4.04.2009

dan yang terbaik diciptakan untuk hilang : karena itu salah

kamis, 2 april 2009 musibah menghantam gua. huah. masi sedih gue nginget2nya. hape gue ilang
emg sih, tuh hp ilang gara2 kebegoan gue sendiri yang meninggalkan hp gue di depan aula. tp itu gue bener2 lupa. soalnya biasanya gue taro hape di kantong. tapi kali itu gue sengaja ngeletakin hpnya di samping gua buat tau kalo ada sms, pake vibrate soalnya. trs uda gitu pas uda bell, tmn gue ngasih kertas ke gua. pikiran gue langsung ke kertas itu trs gue masih belajar dan kembali ke kelas tanpa mengingat adanya hp gue. pas mau ngumpulin hp, tuh hp gada di kantong, spontan gue lari ke depan, pas ke depan aula, HP NYA GA ADA!! huhu sedih banget gue. panik. sedih. takut. campur aduk dah tuh smuanya. uda gitu, itu pas banget sebelom to b inggris sama ipa. buyar lah semua apa yang telah gue pelajari sebelumnya. ud hape ilang, to gue ancur kena dampaknya. emang terkesan bego banget sih, cuma kan sayang. mslhnya di hp gue banyak sms, contact sama 1 hal penting. sms oke lah ilang. contact gue masih sedih itu ilang. tapi yg paling pntg tuh 1 hal ini. let say 'karya' gue deh. satu hal yang sangat sangat sangat gue sayangkan dr kehilangannya gue atas 'karya' gue ini adalah.. hmm gmn ya ngmgnya. gini deh. 'yang terbaik diciptakan untuk hilang'. maksudnya, sebenernya gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget banget banget sama 'karya' gue yang satu itu. temen gue yang gue kasih tau juga suka banget. bagus banget mnurut gue dan dia. hanya saja salah satu bagian dari 'karya' gue itu mnrt kami salah. jd memang sebenarnya pantas untuk dilupakan dan hilang dari muka bumi. hanya saja sebagian dari diri gue ga rela melepaskan 'karya' gue yang uda diciptakan dengan campuran emosi yang ga karuan dan klimaks yang paling bagus diantara semua 'karya' yang pernah gue bikin. setiap kali gue menikmati karya gue itu, semua emosi campur aduk yang gue tuangkan masih ada dan terlalu kuat untuk dilupakan. klimaksnya pun menjadi bagian favorit gue dan temen gue itu. dimana ga semua 'karya' gue bisa gue pasang klimaks seperti itu, dan kali ini bener2 ngena di hati gua. bener2 dapet. bukannya sombong, tp gue sendiri bikin 'karya' itu dgn ga sengaja, pas gue baca lagi, gue suka banget, dan 'karya' itu cuma 2 org yg tahu. gue dan tmn gue. 3 deng, tambah Tuhan. hehe. yang bikin gue nyesel banget, gue ga menduplikat 'karya' gue itu di tempat lain, itulah sebabnya gue menyesal sekali ketika hp gue ilang. ironisnya, sekitar 1-2 minggu sebelum hp gue ilang, gue sedang menikmati karya gue itu memflashback dan segala macemnya trs gue tiba2 banget mikir "kalo sampe ni hape ilang, gue gabakal melihat 'karya' gue ini lagi". dan hape gue hilang. ketika gue berusaha keras untuk mengingat2 apa yang uda gue tuangkan, dan berusaha menulis hal yang sama persis dgn emosi yang diusahakan sama, gue gabisa. bukan gabisa nyalinnya. gue gabisa ngerasain apa2 dari yang gue tulis. beda banget rasanya. huhu. karena emosi yang gue usahakan ada itu emosi dibuat-buat, lain sama pas gue buat yang aslinya. mungkin memang 'karya' itu patut hilang dari hadapan gue, supaya gue bisa melupakan emosi yang ada dalam 'karya' itu dan memulai dengan yang baru. cuma, ga ada yang bisa sebagus dan semurni 'karya' itu. yang lain kebanyakan isinya dibuat-buat dan cuma omongan belaka. bukan yang sebener-benernya gue rasain. dan gue sadar dan menyimpulkan bahwa 'karya' yang terbaik yang gue buat, diciptakan untuk hilang.
gue sedih banget banget. gue baru nyadar setelah gue ktm tmn gue yg tau ttg 'karya' gue itu. mau nangis, cuman mngkn memang seharusnya gue melupakan isi dr 'karya' itu, krn mnrt kami itu salah.

No comments:

Post a Comment