1.01.2010

NEW YEAR 2010 :D

hey guys it's 2010! woohooo. baru bener2 sadar tadi pagi pas jalan diluar kalo sekarang uda 1 januari 2010. hehehe. mungkin karena kemaren malem terlalu asik pesta2nya yah makanya gue ngmg happy new year tapi gue ga mikir kalo uda 1 januari. heheheheh.

anyway, last night was a blast! gue bareng keluarga have fun asik banget. kalo dibandingin sama tahun lalu sih krik krik banget deh. tahun ini gue ngerayain tahun baru bareng keluarga rajawali trs ada keluarga bintaro, om prilly tante devi, trs eyang hasni tante ira dan sultan :D
kita pertama makan2 dulu. heheh trs gue makan nya ga ke kontrol ya makanya bahaya nih aduh. setelah makan2 dan bakar2 BBQan. nonton spiderman 3 di tipi. trs uda gitu karena banyak yang lenje2 dan beberapa masih masak profertjies, maka gue dan anggina berinisiatif untuk bermain Nitendo Wii punya om adit. kita berdua kayak katro gitu abis belom pernah main pake wii. hahaa. trs kita nyoba gamenya yang sports. pertama main boxing. trs bodoh gitu mainnya dodol. ckckckc. tapi asik. dan nitendo wii yang bikin kita semua pada ga ngantuk. uda gitu main sampe jam 12 kurang 15. trs stop main dan mulai main kembang api dan petasan di luar. hehehe. itu asik juga loh! abisnya pada menggila. apalagi mama ina. ahhahaha. lucu.
setelah bermain dengan api (baca: kembang api dan petasan) kita mengadakan foto2. yaa biasa tugas foto2 ehehehhe dokumentasi cuman gue ga foto banyak2 . abisnya kan juga mau difotoo, enggak deng bercanda. tapi emang aneh sih main kembang api tapi fotonya pake lampu blitz. ntah mengapa tapi gue ga gitu suka pake blitz. hehehe.

dan acara berlanjut ke dalam ruangan. kita minum sparkling, wine, beer dan makan2 profertjiesnya lagi. uda gitu dilanjutkan lagi dengan main wii. ehhehe. yang kocak tuh pas minum. kan yang anak2 pertama minumnya sparkling. trs nyoba wine, gile deh. kan gue nyoba wine nya. pertama2, seperti kebiasaan gue kalo mau minum wine, gue cium dulu baunya. dan baunya tuh alkohol abis. ckckck. pas gue minum, beneran aje. alkoholnya kerasa banget. soo balik lah gue minum sparkling. nyehehe sparkling emang paling enak deh. lalu setelah pada minum wine, mulai lah kelucuan tante gue. dia kan yang nuangin wine sparkling segala macem. trs sok2 mabok gitu, jadi yaa susah dijelaskan cuman dia sok2 mabok. jadi kayak pas dia mau nuangin minuman gitu sok2 bergerak jadi ga jadi nuangin. yee sebenernya ga gitu juga sih ya pokoknya susah dijelaskan. trs lama2, dia jadi beneran kayak orang mabok. hahaha. ketawa paling keras, hebeh gitu deh. ahaha. tapi lucu kok. :D
uda jam 3an gitu. uda pada ngantuk. pada tidur deh. cuman beberapa masih pada main Wii. hehehe. keasikan trs main sampe pagi deh.

pagi2nya nih bangun, trs pada ngumpul dibawah nonton kungfu panda. hyaaa trs makan pagi segala macem dengan soto dan telur. ehehehhehe. asik sih. :D dan abis ini bakal ada spaghetti!! wohoooo!

tahun baruan kali ini seru banget!! i wish you had a nice new year too! :D

HAPPY NEW YEAR! semoga bisa lebih baik tahun ini. amin amin.

No comments:

Post a Comment