8.13.2010

bulan ini....

bulan ini bulan agustus
bulan ini bulan ramadhan
bulan ini saya emosional
bulan ini saya labil
bulan ini saya lelah
ini masih awal bulan tapi saya sudah merasakan banyak hal

saya senang saya emosional
semakin banyak rasa
semakin banyak kata
semakin besar kemungkinan saya berkarya
tidak sebagus orang banyak
tidak sebagus orang yang menginspirasi saya untuk berkarya
tidak sebagus kebanyakan orang disana
saya hanya mengucap kata
saya hanya merasakan
saya hanya memadukan

beberapa kalimat singkat
banyak emosi yang tertuang
kata-kata yang sederhana
mungkin bukan unsur istimewa sebuah tulisan
tapi bagi saya
sekarang semua sama
berapa panjang
apa kata-katanya
sama

yang penting emosi di dalamnya
yang penting saya berkarya
yang penting saya berlatih

No comments:

Post a Comment