11.28.2008

ulum ulum ulum

sekarang lagi ulum yah. jadi gue gabisa ngepost2 deh. ahhaha. ini aja gue nyolong2. heueh. lagian males banget deh besok IPS. mati banget. sejarah bahannya banyak dan gue ga ngerti. ekop gue males banget. geografi juga. yah apa sih yang ga males. hahuaha. mending sih kalo pel sejarah gue merhatiin, tp wkt kmrn2 gue gue lagi males banget sama si pakris soalnya lagi bt gue ma dia gr2 dipindahin tmpt duduknya.  ckckck. emang sih mestinya ga gitu, cuman gue uda kburu bt duluan. uda gitu di pel terakhirnya dia gue malah tidur. ngantuk banget gua. hahah. alamat remed deh gue kalo gitu. huehe. 

yaa abis ulum selse, 1 hari buat main. besoknya langsung tes sma. bahh. stress lagi deh. uda gitu ada TC. habis sudah pikiran dan badan gua slama desember. hueeh. 

No comments:

Post a Comment