11.14.2008

SHINee :)

wah. many things happened yaa. heheh. uda lama ga ngisi blog. hehhe. aduh bingung mau mulai darimana. blakangan ini gue bener2 gabisa buka blog n fs. abisnya banyak tugas, ulangan, dan lain-lain. yaa sebenernya ditambah dengan niat gue untuk buka inet ga banyak, paling gue buka youtube trs ngerjain apa kek. soalnya kalo ktauan buka fs ato blog bakal dimarain. hahaha. 

pertama dulu deh, gue sebel. karena banyak hal. 
1. tempat duduk gue dipindahin sama si pakris dan curangnya ada tempat duduk anak yg dia ga pindahin. sebenernya gapapa kalo dia mau pindahin tempat duduk, tapi tu orang kaga adil. dia kaga mindahin tempat beberapa anak. padahal uda setengah kelas smua dipindahin tempat duduknya. dasar tuh orang. resek banget dah sumpah. sangking emosinya gue gabisa konsen pelnya dia. lebay sih emang, cuman gue kalo uda kesel susah buat interest ke hal2 yg berhubungan sama yg gue keselin. yaa misalnya, pas pelajarannya dia tadi, sebenernya kalo gue mau nilai gue bagus ya gue harus dengerin, karena kayaknya gue gabisa blajar dari buku, gabakal masuk. tapi, gue bener2 lagi bete sama dia dan gue sedang ngantuk. alhasil, gue tidur deh pelajaran sejarah, pdhl sebenernya gue gamau, tapi mata gue gabisa melek. tp pas gue tidur, ktnya diliatin. ahhah. gajadi tidur lama deh. cuman bentar :)
2. ulangan gue akhir2 ini merosot. huaa. uda kayak naik prosotan aja tuh nilai. sebel banget. huhu. emang sih gue jarang blajar. karena gue emang males. blajar di rumah bagi gue kurang efektif karena gabakal ada yang masuk. orang kalo misalnya di les blajar uda bisa gitu, paling 1 minggu kemudian lupa. hahha. kebiasaanya sih gitu ya. tapi gue bener2 sebel deh, knp nilai gue yg matematika gapernah bisa naik, yg uda brhasil gue naikin cuman fisika doang. inggris gue turun. huhu. skrg yg gue bisa andalkan cuman 1 pelajaran deh. huhu. trs apa lagi ya yg turun? hmm biologi abisnya gue suka lupa blajar sih. hehehe. 
3. banyak banget masalah dan semua bakal ada di hari yang sama yaitu 6 desember 2008. uda ada acara di keluarga bokap, ada acara di keluarga nyokap, ada homecoming alumni, dan ada lagi acara. tapi sih akhirnya ikut acara bokap. haduh haduh. banyak sekali yang gue bakal lewatkan hari itu. dan besoknya gue akan langsung tc intensif. ga kebayang deh capenya bakal kayak apa. mana pulang dari acara bokap ampe rumah mungkin baru malem. haaa habis lah gue T.T
4. pendaftaran SMA dimajuin. setres iya. shock apalagi. takut pasti ada. yaa karena nilai gue yg pas2an gue jadi takut banget ga keterima di SMA. karena jujur aja gue bener2 gatau mau masuk SMA mana lagi. tujuan gue cuman disitu doang sih. di SMA Santa Ursula doang. hueheu. uda jadi keinginan gue masuk situ dari teka. yah aneh sih dari teka. cuman emang dari pas gue teka gue pengen masuk sma sanur. smp sama sd aja gue ga mikir mau masuk mana langsung mikir mau masuk sma sanur. hahah. dodol. bahkan gue belom masuk teka deng, baru mau daftar teka sanur tapi gue mikir gtu hahaha. impian gue terlalu tinggi. huhu. takut ga diterima. 

emang banyak sih hal yg gue keluhin. abisnya sebel banget. bahkan gue uda gapunya waktu untuk seneng2. yaa sebenernya sih gitu ya, nyokap juga uda ngomel2 ngmg ini lah itu lah. cuman gue mah santai aja, abisnya males kalo dikejar2 gitu, malah gaenak. yah ntar tinggal kalo ga berhasil ya bisa nangis darah gue *lebay*. hehe. 

huaa besok tc lagi deh. harus smangat. biar ga dimarain. biar bisa main 1 set. biar tambah bagus. cuman kalo gue aja masi ngaco2 gimana mau bagus ya. hahaha. 

oiya, ada satu lagi boyband korea yang lagunya enak sama narinay juga bagus. masih terbilang muda berkisar antara umur 15-18. masih muda banget. dan gue sukanya sama yg umurnya 15, kebetulan orangnya lucu banget. hahah. nama boybandnya SHINee. sebenernya sih ya, ni boybadn uda dari sekitar awal tahun ini deh keknya. pokoknya uda bbrp bulan, cuman gue baru suka skrg. hahaha. lagunya yang gue suka "AMIGO", lagunya asik. mungkin efeknya ke gue hampir menyamai "rising sun" nya DBSK. haha. tapi tetap, dbsk is irreplaceable *tau dah tulisannya gimana. haha*. ahhaha. SHINee ini ada 5 personil, Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin. itu mulai dari yang paling tua ke yg paling muda. hahah. dari segi suara yaa lumayan lah, gue suka, bagus, walaupun suara nya ga seunik yg org2 dbsk punya, misalnya kayak xiah ato changmin ato yunho gitu. tapi bagus lah, lagunya juga enak-enak. heheh. kalo dari segi nari, kayaknya keluaran SM Town smua bisa nari nyanyi yah. hahah. narinya bagus sih kalo mnurut gue, cuman kalo dibandingan sama DBSK masih mending narinya DBSK. sebenernya sama aja, cuman mungkin koreografinya yg agk kurang. kompak sgl macem uda bagus. hahah. buat solo dance nya masih bagusan yunho. mungkin krn dbsk uda jauh lbh banyak pengalaman jadi bisa lbh bagus *pasti sih sebenernya*. ehehe. 
 SHINee
 lee taemin (15). ini yg gue suka, cuman disini ga cakep2 banget. cakepan pas di video clipnya. 
 first mini albumnya

heheh. itu tadi foto2nya gitu. trs tadi ada yg namanya taemin itu yg gue suka. leader dancernya. tp gue suka bingung sendiri. knp kalo kayak boyband korea gitu gue suka pasti pertama gr2 narinya. kayak dbsk juga gitu. gr2 nari, baru lagunya gue suka. tapi suju enggak sih . SHINee juga pas di "noona is so pretty (replay)" gue baru suka. hehehhe. 
http://www.youtube.com/watch?v=Apa5UeHs4Tg&feature=related
itu salah satu link videonya. menurut gue sih keren yah. gatau mnurut yg lain. soalnya kan ga smua orang suka musik korea.
dan mungkin banyak orang gatau kalo gue suka musik korea, hauhau. bahkan sinta pas tau gue suka dbsk dia bilang dia shock.
ckck. segitunya kah?? hahaha.

yaudah deh, sampe sini aja. gue daritadi niat buka komputer mau main game jadi gajadi dehh. ahhaha. :)

No comments:

Post a Comment