10.31.2008

last day *for me*

yayaya. hari ini gue emang boleh ke por cc. cuman ade gue nyebelin. dia bilang dia selse jm 3 makanya gue seneng, soalnya biar nyokap yg jemput trs dia pulang. kan gue latihan basket, sampe jm 4 gue kira, ternyata nyampe jm stgh 5 gitu, trs abis itu, gue ke cc naik mobil ipe bareng sama rosy, ipe, eliz, nirmi n gita. pas di sekitar yg patung pak tani itu, gue ngliat mobil gue. gue langsung kesel, yaiyalah, masa acaranya aja belom mulai tapi gue uda dijemput. alhasil gue minta mobil gue tunggu. 

pas gue masuk ke dalem, pertamanya gue ga ngira bakal ada apaa gitu yah. tapi ternyata sesuai dengan feeling gue, apa yg gue inginkan ada. hahah. dan gue bisa ngeliat kenyataannya seperti yang gue inginkan. ribet sih, singkatnya gue nyari orang. trs pas gue dateng, gue langsung ketemu tuh org. ahhaha. gue langsung mikir, ,wah bener ternyata tebakan gue kalo dia bakal disitu. haha. yg jelas gue cuman ngeliat dia trs lewat aja langsung ke atas buat nonton MD. hahah. untung ga telat. hehee. abis dari MD, gue langsung ke bawah buat nyari dia lagi, dan gue ketemu lagi. yaah. mungkin itu terakhir kali dalam tahun ini, kecuali tuhan menghendaki, i can meet him, someday somewhere, somehow. haha. kayak lagu somewhere. hehehe. gue sebel gue balik kayak gue yg dulu. huhu. ga kerasa uda 4 tahun gue bermimpi ttg org yg sama dengan permasalahan yang sama dengan halangan yang sama dan perasaan yang sama. 1 tahun gue coba nglupain dan hancur seketika dalam 6 hari. hahaha. dodol banget. pdhl sudah hampir berhasil, cuman gara2 gue ngliat mobil dia dan di dalamnya sedang ada dia, gue jadi gabisa lagi deh. ckck. parah gue. gaboleh gaboleh gaboleh suka dia. mungkin agak aneh ya, tapi bagi kalian yang telah mengetahuinya, kalian tau gimana sukanya gue sama ni org. hahha. i hope he doesn't know, but i think he already knew about this. huhu. i hope my feelings were wrong :( so, after 4 years i've been dreaming, can i wake up to see the reality? to see how is the real life and see what is going on in me. i wish i can find the answer as soon as possible. uhuhu. soalnya gue gamau kebayang2 terus. 

lanjut ttg MD. hmm gue seneng yah acaranya ga ngaret. hahah. jam 5 uda tampil. jadi gue nyampe pas banget gitu. heheh. gue liat MDnya sanur, yaa tmn2 gue, keren banget, paling enggak uda lebih kompak daripada pertama kali tampil. hahaha. trs BM punya MD, kompak, powernya kluar, bagus sih mnurut gue. hehehe. trs DB2, hmm no komen sih. yg jelas, kalo kt tmn gue, properti yg kertas yg disebar2 itu membuat repot krn harus dibersihkan. haha. yaa moga2 MD sanur bisa menang lah. ahahha. amiiin. :)

No comments:

Post a Comment