10.30.2008

huhu. kasian mereka

huhu gue sedih gue gabisa ke por. yg artinya gue gabisa ngliat MD dan 'dia'. yaah. ternyata MD gajadi tampil ni hari, soalnya lagunya rusak gitu. kasian banget deh mereka. kalo sampe cdnya rusak kan bukan salah mereka. kasian mereka juga kalo sampe di ejek2 sama org lain cuman gr2 cd yg rusak. hmm gue harap besok ga kayak gini. gue berharap supaya besok sukses. yaah gue sih gmn yah, mslhny kmrn gue uda hmpr brantem ma nykap gr2 mau nonton MD. itu sih alasan gue, padahal ada alasan lain sebenernya. hahaha. 
besok gue banyak banget bawaannya. sebel gue. uda ada or, ada latam, ada latian basket. huah. bawaan banyak dan gue berencana pergi ke cc, itu si gila. males banget gue bawa banyak barang. tapi gue mauuu. huhu mauuuu banget. soalnya sabtu gue gabisa kesana. hehe. untung nyokap gue ngebolehin. abis begging2an sama nyokap akhirnya boleh juga. abis susah bener dari kmrn gue minta. haha. 
gue gatau mau ngmg apa lagi, hahah. lagi ga mood nih. hehehe. sebel sih tadi gabisa ke por. huhu. sampe disini aja deh. hehe

No comments:

Post a Comment