10.28.2008

just having fun :)

today was a fun day. awalnya sih emang pada ga mood gitu. kek lesu2. gatau juga sih. terus terang sih gue ngrasa lesu dan kurang enak badan hari ini. terutama krn abis minum es kopyor sintetis itu. bikin gue enek gila. hahaha. pertama sih enak, lama2 enek juga. heheh. tadi tuh gue shoot gada yg masuk pas latihan2 gitu. huhu. sedih. trs kan tanding lawan iics. pas mau tanding, di luar ujan. jadi smua pada masuk dan yg nonton banyak banget. uda tegang banget deh tadi. hahah. parah. tapi akhirnya sih pas tanding gue seneng2 aja. untung gue ga dikeluarin pertama. bisa panas dingin gue di lapangan. jujur gue pusing. ntah knp. huhu. 
tapi tadi pas lawan iics kita uda lebih mending. ya meskipun ga menang tapi kita uda main lebih baik lah. selalu yah, ntah finishing entah peluang kita kuran manfaatkan dengan baik, huhu. padahal kita bisa menang. hahaa. yasudahlah. have fun aja. heuhe. uda gada tujuan soalnya. jadi paling enggak besok kita harus menang. heuheeu. besok lawan DB2. kami akan berusaha semaksimal mungkin agar menang. hahaha. mungkin hari ini kita ga gitu serius kebawa2 latihan kmrn kali yah. hahah. tapi yg jelas, sebelom tanding gue bete pusing sumpek abis. tapi pas tanding kok enak yah. hahaha. pengen tanding2 lagii. huehue. sayang tinggal 1 kali lagi. heuheueh :)
thx supporternya tadi bisa bekerjasama dengan baik. tapi gue bingung. knp jadi diem banget? hahah. pdhl tadinya rame banget. tapi uda seneng kok uda pada mau dukung. hehehe. emang sih gue agk plinplan. minta supporter diem tapi minta rame jga. lalu maunya apa? hahaha. gue sendiri bingung gmn jelasinnya. haheheha. yg jelas mereka sudah dukung kami. THANKS YA SMUANYA!!

No comments:

Post a Comment