10.23.2008

FORBIDDEN dream :|

huah. i had a bad dream. freak dream. forbidden dream *kata ipe*. heuheu. sebenernya uda dari hari minggu yg lalu gue mimpinya. cuman gue shock banget pas bangun gue bisa mimpi gitu. huhuh. gue sendiri sampe sekarang ga ngerti kenapa gue bisa mimpi gitu. soalnya kayak aneh aja. bukan kayak sih. emang aneh kalo gue mimpi kayak gitu. huhu. 

selama tc gue kepikiran tuh mimpi. selama gue skolah gue kepikiran tuh mimpi. emang lebay. tapi gue gabisa tenang krn menurut gue mimpi itu aneh dan ga layak untuk dimimpikan. bahkan ipe yg gue ceritain aja sempet shock juga. hauh. mimpi gue menggemparkan dunia gue. bahkan gue bener2 jadi gaenak kalo sama 'subject' yg ada di mimpi gue. hehehe. abisnya ngerasa aneh. tapi skrg si uda lumayan ga gue peduliin mimpi gue. tapi gue masih shock dan malu abis sama ipe. huhu. dan gue malu sama diri gue sendiri karena gue bisa bermimpi kayak gitu. huhu. menyedihkan banget gue. dan yg tau hal mengenai mimpi gue secara detail cuman ipe, dan yg bikin gue malu, begitu gue cerita, dia shock gitu dan gue suruh dia tebak 'subject'nya, cuman sampe ist ke 2 gue tanyain, dia nebak SATU nama dan langsung bener. kata dia sih gue uda transfer jawabannya ke dia. hahah. yaah mungkin krn kita kembar. haha. ngaku2. eheuhue. mungkin dia ga sudi mempunyai kembaran seperti gue. hahha. ya tapi itu yg membuat gue sampe kayak 'kok lu bisa langsung tau sih??' dan dia cuman bilang 'lu uda transfer ke gue dhan'. huah. oke deh. agak aneh. tapi itulah yg terjadi. 

banyak bingung bingung dan pusing pusing yg masi belom bisa gue jawab maupun waktu jawab ttg forbidden dream gue ini. karena sampe skrg gue biasa aja sama 'subject' di mimpi gue itu. i hope i will find the answer as soon as possible. krn gue gamau terganggu pikirannya cuman krn mimpi gajelas. hahaha. freak emang. tapi tingkat penasaran gue untuk jawaban mimpi ini sangat tinggi. maka gue seperti ini. hehe. 

dan sebenernya gue gamau membuat postingan gue kali ini panjang. gue berniat membuatnya singkat. namun sepertinya gue uda capek, soalnya gue ngelantur kemana2 jadinya. hahaa. mana gue belom belajar sejarah. lebih tepatnya gue gatau apa yg harus dipeajarin makanya gue belom blajar. hauhauha. oke deh. sampe disini dulu. :)

No comments:

Post a Comment