10.29.2008

give applause for today :)

finally, terakhir tanding ini lawan db2. trs kita menang. hahah. tapi ini emang bnr2 penuh dengan susah payah. bukan tandingnya doang. banyak masalah sebelum tanding. misalnya kayak ternyata bang jay (platih) gabisa dateng krn ada halangan dan itu mendadak, jadi id card masi di pelatih. trs uda gitu mobil, mobilnya edlyn terjebak di tengah2, jadi empet2an pake mobil eliz ber 10. aggy ma eunice naek bajaj. hahaha. 

hari ini tuh menyenangkan, pagi dapet kabar kalo MD masuk final, trs siang gitu dapet kabar kalo voli menang, nah tinggal basket nih. kita uda pada yang gamau kalah dari anak voli, pokoknya harus menang. hehe. paling enggak kita menang satu pertandingan lah. yaa untung kita bisa menang. tapi gue mainnya jelek banget. defensenya jelek banget. huah. dan gue banyak menyianyiakan peluang. pokoknya geblek deh. ditambah dengan lapangan basket indoor cc yang licinnya minta ampun. gue kepleset ada kali 5 kali disitu sangking licinnya. haha. karena kepleset itu lah banyak kesempatan yang hilang. tapi kok aneh ya, masalahnya yang kepleset2 gitu keknya gue doang, yang lain fine2 aja. haha. apa mungkin guenya lebay. hahaha. 

sebenernya tadi tuh di sekolah gue uda pusing. bener2 pusing sampe dunia berasa gempa. kayak pusing sendiri. apalagi begitu muncul banyak masalah, tambah ribet lagi deh. heheh. tapi yah tetep aja yah ujung2nya ga pusing pas tanding. haha. mungkin cape gue ilang kalo gue tanding. heheh. DB 2 emang jago. apalagi yang no4, kalo tuh org uda dribble ke dalem, gue uda gabisa halangin, takut fall, salah2 dia dapet free throw, lebih bahaya lagi mlah. hahaha. akhirnya stiap kali dia dribble, gue cuman kayak org bego yg ngliat dan ngehalangin bentar trs ngebiarin. haha. emang gue geblek banget mainnya. bahkan, pas rebound, yg lain kan di depan, gue kayak org goblok di belakang cuman mlongo ngliatin doang. abisnya di depan uda rame banget, kalo misalnya tambah rame lagi, kan susah, lebih ribet lagi ngejar bolanya. haha.

btw btw yah, gue suka serem kalo misalnya eliz mukanya kayak uda marah gitu kaya badmood. serem deh. heheh. gue ga brani bertingkah apa2. haha. diaam ajaa. abisnya kalo uda kayak gitu, takutnya ntar tambah besar masalahnya. haha. mana tadi mainnya defensenya ancur banget katanya. huah. emang sih. kalo gue pribadi emang ngerasa gue mainnya ngaco banget. shoot aja gada yg masuk sama sekali. aggy tuh underingnya hebat. masuk terus. hahaa. 

oiya, satu lagi nih. tentang MD. gue seneng MD bisa masuk final, dan gue berharap gatau besok ato kapan tandingnya, yg pasti gue harap MD bisa menangin atas nama sanur. karena paling enggak ada dari kita yang menang. dan harapan kita tinggal di MD. hauhauha. jujur MD tahun ini tmn2 gue bagus2. narinya juga bagus kalo mnurut gue tinggal di kompakin aja. baguslah uda masuk final daripada enggak masuk, ntar dari sanur gada yg masuk final sama skali. hahaha. 

yang jelas gue seneng deh. uda bisa menang2 ni hari. haha. sayangnya ada satu pertandingan yang emang bukan dari sanur, tapi gue dukung dan ternyata dia kalah. hahaha. seball. kalo di basket gue seneng lah PL menang. kasian tadi anak PL ada yg matanya kecolok. kasian banget. but, afterall ya gue seneng lah ya atas ada nya ni hari. haha. walopun hari terakhir gue por cc. hehe. krn sma bukan por cc. dan gue belum tentu bisa ikut tim. huah parah deh pokoknya. huhuhu. oke deh. enough for today. hahaha.  skali lagi, hx buat supporter yang uda dukung kita slama por. hahaha. THX YA

No comments:

Post a Comment