10.11.2008

sanmar cup. asikk :)

hmm. uda lama ya ga update ni blog. hehe. hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi gue. karena hari ini TIDAK ADA MB. heheh. artinya gue bisa ke sanmar cup. dan kmrn gue uda janjian sama gaby vanlith sama anggina buat ke sanur dlu baru ke sanmar. trs tadi akhirnya jadi ke sanmar. pertama ngliat basket putrinya sanmar. menurut gue dan tmn gue sih jago. tapi emang jago beneran sih. heheh. keren banget lawan ricci, jauh banget ketinggalannya si ricci. yah emang sanmar uda jago dari dulu sih. heheh. SANUR harus SEMANGAT!! biar bisa menang!! dan tentunya latihan juga yg bener sih. heheh. oiya, ngmg2 ttg latian, jumat kmrn gue ada sparring sama BM. pas yg pertama2 main, gue kira lawan SMP, ternyata uda SMA. hahah. abisnya pertama sanur mimpin, eh pas quarter ke3 uda mulai ketinggalan, abisnya yg jago2 dikeluarin ato emang kita yg uda mulai kelelahan gituu. hahaha.
tadi kan gue ke sanmar, gue berharap bisa bertemeu tmn2 sd yg uda lama ga ktm. hahah. ternyata yaa bisa, cuman ga gitu banyak. heheh. yg gue ktm cuman jesslyn, jevon, valent, kennard, andrien, yohannes, stella doang. hahha. ato ada lagi cuman gue lupa. heheh. *jahat*. hehe. hmm kalo yg tmn sanmar gue ktm beatrice, ipen, weny sama tmnnya tnn si yoshi. ehehe. yah banyak org yg gue temui ni hari. huah. asik sih bisa ktm tmn2 lama. hehe. sayangnya kemungkinan gue dateng ke sanmar cup lagi sangat kecil. karena kesibukkan sebagai salah satu murid SMP Santa Ursula yang banyak tugas. hahah. memang menyebalkan, cuman mau diapain lagi. hahah. mana tugas mat yg kurang penting belom gue kerjain, tambah lagi kerjaan gue. heheh. moga2an besok gue bisa ke sanmar deh mau nonton lagi. hahah.

laluu gue skrg lagi suka sama lagunya dbsk yg hey. hehe. mungkin bbrp org belom tau kalo gue suka dbsk *dan ga penting untuk tau sebenernya*. hehe. gue itu suka dbsk gara2 narinya sebenernya. cuman karena lagunya juga enak ya jadi suka lagunya juga. dan dbsk ngeluarin album baru yaitu MIROTIC. lagu miroticnya enak. lagu2nya banyak yang enak. narinya juga bagus. heheh. gue kayak mempromosikan. heuhue. tapi emang bagus sih. heheh. :)

last word : today was another fun day :)

No comments:

Post a Comment