10.26.2008

por cc day 1,2 and 3 :)

yaah sanur kalah di por cc kali ini *lagi*. kita uda kalah lawan PL sama PSKD. yaa gapapa lah. brarti emang mrk lbh hebat dari kami. mungkin memang persiapan mereka sudah dari jangka waktu yg lebih lama jadi kami tidak cukup persiapan untuk menang. walaupun emang kali ini kami bermain lebih bagus mungkin dari kmrn. tapi kami ttp kalah dalam permainan. yaudah lah gue juga ga segitu sedihnya ga menang, yang penting kita uda dapet pengalaman dan gue harap yg besok2 bisa lebih bagus lagi. masih ada 2 pertandingan lagi gue harap bisa menang. eehhee. bagi pra supporter dari sanur maupun skolah lain yg uda dukung sanur, makasi ya atas dukungannya, maap kalo kami ngecewain dengan tidak menang, tapi kami uda usaha sebaik2nya. hehehe. makasi buat smua anak sanur yg uda dukung kami. dateng lagi yah di pertandingan berikutnya. heheh. 

untuk pertandingan kmrn sabtu jam 5 lawan PL. gue emang tidak dalam kondisi yang fit dan bagus. bukan gue doang sih, gue eliz astrella dan shelly mungkin *tapi dia ga megang alat*. kita abis dari MB gitu langsung ke cc dan langsung tanding. mana kaki sama tangan gue masih sakit. kaki gue gatau knp tiba2 sakit dari jumatnya. kalo tangan gue sakit gr2 nahan stick. hahah. yah alhasil gue mainnya acak kabur dah. mungkin juga karena kita smua nervous banget, jadi kayak agk kacau gitu formasinya, ditambah lagi penonton yg super keras suaranya *walaupun gue tau maksud kalian nyemangatin* tapi kita jadi susah komunikasi dan bahkan gue dipanggil platih aja gabisa denger. huah. hahah. pokoknya gue bener2 gobok deh tuh hari.  dan hasil dari kita lawan PL adalah kalah 5 bola. 

untuk pertandingan ni hari minggu jm 4 tadi kita lawan PSKD. kata bang jay sih kita mainnya uda bagus ato lumayan bagus gitu. tapi sayangnya di babak kedua kita ke balap abis sama PSKD. haha. emang harus diakui kalo PSKD emang jago sih. tapi sebenernya kita bisa menang. cuman aja gue gabisa passing yg bener, ato pa shoot gue bukannya ke dalem malah keuar. bego bego. hahaha. bahkan kalo pas di lapangan, gue gabisa tenang. apa yg uda dipelajarin smua susah keliatan. susaaaaaaaaaah banget. sampe gue mau nentuin sapa yg harus gue kasi bola aja susah. ckckck. tadi kan kayak ada bahas pertandingan gitu, trs abis itu, bang jay ngasitauin kurang2nya kita dmn. trs pas gue, dia bilang kalo passing gue kurang tepat trs yg mslh shoot itu. huah. sebel gue gabisa ngeshoot kali yah. heheh. tapi gue mau coba. dan mau paling enggak sekaliii aja gue bisa ngeshoot dengan baik. hahah. yah tapi sudah berlalu ya berlalu. gabisa diulang bisanya diperbaiki. hehee. 

dan sudah cukup gue bersedih atas kekalahan sanur dalam dua pertandingan di por cc ini. yaah. setidaknya ga jelek2 banget lah kita. heheh. gue punya satu alasan yg bikin gue seneng pas ke cc. heheh. pas hari jumat kmrn, emang uda jadi tujuan gue kalo gue ke cc gue harus bisa ngliat satu org. yah kita sebut saja dengan A. waktu jumat kmrn, gue ga sengaja ngliat A pas mau defile gitu. heheh. trs pas lagi ngmg ma tmn gue juga gitu. hueheu. trs kmrn sabtu, selse tanding gue ngliat si A, pdhl tadinya kalo gue ga nyari2 ade gue dulu gue gabisa ngliat dia gr2 gue uda keburu kluar.hehe.  yah setidaknya bisa sedikit menghibur gue lah krn gue lagi sedih kalah. hehe. trs ni hari, gue bener2 ga mikir untuk ktm dia. tapi ternyata pas gue lagi nyari ade gue *lagi*, gue ngliat dia, trs gue ktm si gaby. heheh. yah kurang ajar tuh si gaby gue dikerjain sama dia. hehe. susah dijelaskan cuman gue tau maksud gaby ngebuat gue kayak ke si A gitu. heheh. dasar tuh si gaby. hehhe. yah after that, i went home. hoho. capek banget ya gilak. badan gue sakit smua *lagi*. encok lagi. kaki gue sakit lagi. tangan gue sakit lagi. bisa2 kalo gue kecapean, besok bisa tidur di kelas. haha. 

btw, sabtu kmrn kan gue MB. sebenernya yah, yg lain kan pada gamau MB, tapi sih gue mau2 aja. soalnya takut ketinggalan pelajaran di MB, ntar smua uda bisa gue doang yg gabisa kan gaenak juga. trs yaaaa gue ga menyesal gue ikut MB, walaupun emang capek banget yah, tapi MB sabtu kmrn mnurut gue seru. soalnya blajar yg bagian baru itu trs display nya diubah lagi, sama ada visualnya. ntah kenapa yah, kalo dipraktekin sama ka ilham tuh jadi keren, tapi kalo sama kita *ato gue doang mungkin* jadi agak gimanaa gitu. mungkin cocoknya buat cowok. haha. karena keliatan tegas gitu. heheh. yg jelas yah, krn visual itu, paha gue kaki gue tangan punggung gue jadi sakit. yah. MB pilihan gue dan gue harus jalanin itu. haha. 

yah, that's all for today. heheh. gue capek neh. hhaha. mana belom beresin buku sgl macem. huah. males banget besok skolah. anyway, kami tim basket sanur masih ada 2 pertandingan lagi. yah walaupun bukan pertandingan yg menentukan, tapi kami akan berusaha untuk menang. paling enggak menang dalem pertandingan aja. daripada ga menang sama sekali. heheh. THX YA FOR SUPPORTING US!!  

No comments:

Post a Comment