10.27.2008

penuh dengan tawa :)

hari ini ada latihan basket. duh gila. gue rasa ya, kita pada capek bukan krn latihannya, tapi krn ketawa. sumpah tadi tuh becandanya lebay abis. haha. kocak sih. kocak banget malah sampe gue gabisa brenti ketawa. mungkin kita emang butuh refreshing dr kmrn ngelawan PL ma PSKD. hhehe. tapi tadi tuh bener2 yah, sampe jatoh2an smua gtu. termasuk gue. gr2 gue ketawa gabisa brenti, bawa bola ga bener, ngeshoot ga bener. hahha. si eliz pake acara latah gitu lagi makanya smua jadi pada ketawa. haha. padahal tadinya maksud gue latihan kali ini biar serius supaya besok bisa lawan iics, tapi ujung2nya jadi menyenangkan, seru banget. hahah. baru kali ini keknya latihan sampe ketawanya kayak gitu. yaaa walopun sambil becanda tapi latihannya jalan lancar lhaa. hahah
awalnya sampe ketawa2 gimanaa gitu pas ngambil bola, kayak nguber2 bola yg mau out gitu. sampe glinding2 bolanya masih dikejar, tapi yah ujung2nya ketawa lagi. bahkan sempet gue bener2 gabisa brenti ketawa. hahha. lebay sih emang gue. tapi gue emang org nya gitu. kalo uda ketawa, suka gabisa brenti. hehe. jadi kadang2 lebay. hahah. tapi tadi ada bbrp accident gitu. si ulla tabrakan sama palanya rosy. trs gigi gue kena sama lengannya eliz. yah smuanya sakit2 deh. hehehe. sempet tadi gara2 ketawa, dribble jadi ga bener, lepas2 gitu bolanya. gata knp tapi emang latihan kali ini penuh dengan ketawa yah. hehehe. but, sometimes we have to be serious. heheh. kayak tadi pas gue jaga si eunice, kita kayak ktawa2, eh dimarain. hahaha. malu sih gue. ehehe. 

lalu, yah, kaki gue dengan sukses sakit lagi. jari tengah gue juga, tadi pas rebound kena bola lagi jadi sakit lagi. sakit banget malah. padahal uda hampir sembuh. huhu. mana gitu kaki gue jadinya bukan cuman satu sakitnya. jadi sakit 22nya di tempat yg sama. letak sakitnya sama tapi kiri kanan gitu. huah. gue ga ngerti ni kaki knp. bukan di ankle. bukan di lutut juga. di betis malah. hahaha. sakit pinggang gue juga tambah sakit. haha. 

ni hari pas pel fisika juga gue tdur di kelas. bener deh gue kecapean. hahha. abis tadi ngliat film yg gada suaranya gitu deh makanya gue bosen dan ketiduran. pel mat ul nya gue si ke laut aja. gue lupa ada ul dadakan. ga blajar sama skali. gue lupa apa itu titik sampel, apa itu ruang sampel, dan sgalanya ttg matematika. huahua. siap2 diomelin gue sama nyokap. trs pel nya ms krisna, yaa lumayan menyenangkan lah skaligius membosankan dikit krn kita ada presentasi gitu. bosennya soalnya gue ngantuk. senengnya soalnya kayak ga blajar gitu tapi presentasi. hhehe. oiya, kita nonton micky mouse yg jaman bahela punya. heuheu. belom ada warna, belom ada suara yg jernih, masih agk aneh gitu. kalo skrg kan uda bagus. hhaha. yaaa uda mendingan jauuh lah dari yg dlu. haha tp gpp si. namanya juga nonton, ttp asik walopun masi kayak gitu. hahah. 

yaaa mungkin postingan gue kali ini ceritanya agk loncat2 kemana2 yah ato mungkin ngelantur, abisnya gue capek. hahaa. baru pulang latian trs chatting bntr trs mandi baru skrg ngepost. hahha. oke deh. doakan yah besok untuk voli, basket sama MD sanur. smoga salah satu dari kami bisa menang. hahaha. ato smuanya. haha. maksudnya menang pertandingan kali itu. hahaa. 

No comments:

Post a Comment