10.06.2008

4 :13 wahh. mending lahh. :p

waah. uda lama ga ngupdate ni blog. hahah. sudah banyak yang terjadi blakangan ini. misalnya ret2. hahha. ret2 itu menyenangkan, gue sekamar sama mia, cuman kayak agk ga meaning gitu. abisnya kadang2 membosankan. tapi enaknya airnya dingin, jadi seger. hahaha. ga penting gue ceritanya. cuman itiu emang yang berkesan. gara2 airnya dingin, ge jadi bisa bangun pagi, kalo enggak sih ya alamat gue masih tidur mulu deh. hahaha. 

nahh sekarang gue mau cerita yang hari ini, jadi gini. kan hari ini anak basket ada sparing gitu di lapangan banteng. lawannya ketapang. seru banget sparingnya. yaah terutama karena gue belom pernah sparing atopun main sama sekolah lain sebelumnya, yaa gue merasa agk gimanaa gitu. abisnya pas di por taun lalu gue ga main, jadi gue ga gitu nangkep rasanya main sama org lain. hahah. pas tadi gue main, ternyata susah juga, emang susah sih. hehhe. yaah karena gue orangnya agk2 oon yah, jadi pas main gue panik. soalnya gue agk2 gimanaa gitu untuk ngelancarin taktik2 yg uda dipelajarin. rasanya pas main uda lupaa smua. hauhuahua. bahkan tadi sempet yang gue kemana2 pdhl mustinya ga lewatin daerahnya. hahahah. trs ngambil bola dari salah satu anak ketapang yang gue jagain tuh susah gila. bahkan gue kan kayak mau ngambil bola, ato enggak yah paling cuman jagain gitu lahh. nahh, kan kalo di sanur, gue sama tmn2 basket mainnya ga main body, maksudnya ga nabrak2 tubruk2an gitu. eh, tadi pas main kan tubruk2an gitu, gue kaget dan refleks ngmg "lu gila", "gila lu", "buset dah". tapi itu sama sekali bukan untuk anak ketapangnya, tapi untuk gue. hahah. emang aneh sih, tapi gue kalo kaget emang kayak gitu. jadi anak ketapang yg denger gue ngmg gitu sih maap2 aja yaa. tapi itu bukan buat mereka. hahah. jadi yang gue simpulkan dari sparing kali ini adalah main dengan sekolah lain itu lebih menyenangkan daripada main dengan tim sendiri, karena suasana tandingnya bener2 ada dan gerakan2 yang dilakuin sama mereka kadang2 ga terduga jadi suasananya bener2 tanding. ahahaha. yah secara gue belom pernah tanding. jadi pas ditunjuk gue agk2 gimaanaaa gitu. heheh. tapi tadi seruuu banget. seru banget deh. hahaha. kalo mnurut gue, tadi kita mainnya uda lumayan sih, walopun masi agk berantakan, tapi uda lumayan gitu deh. platihnya juga bilang kita mainnya uda lumayan. cuman yah, gara2 tubruk2an itu, badan gue abis. huah. kaki gue sakit, tangan gue pegel banget. huah. gaswat deh. hahah. tapi gapapa sih. seru abisnya. jadi cape ga gue pikirin deh. hahaha. 

finally, kesimpulannya adalah hari ini menyenangkan walopun kita uda harus balik ke sekolah dan itu males banget. uda ada tugas lagi bejibun, pr numpuk, belom kartul, perspektif, distorsi,laporan. huaaah. bisa gila deh. hahaha. sebel deh mama masih di belanda. rumah jadi sepi, untung ada eyang nemenin. huah. cepat balik lah kau maaa, dan glenn jugaa. hahhaha.  

oiyaa, lagu DBSK ada yg baru. haha. MIROTIC. lagunya sih bagus, video clipnya juga bagus. yunho sama aja cakep tetep. changmin dipotong rambutnya jadi cakep. xiah juga demikian, jaejoong yaaa so so lahh. micky sayang banget dipotong gitu rambutnya. hahaha. tapi tetep cakep lah aslinya. hahah. hmm uda album ke 4 nya deh. heuheuhe. moga2 ada ke indo deh. hahaha. 

No comments:

Post a Comment