9.19.2008

funny days with my basketball partners

long time yah, sibuk banget dah pas mid. mana sinopsis belom selse wich is gue uda telat 2 minggu dari tanggal pengumpulan. haha.  mau mati banget gua dah. hahaha. oke gue akan cerita dari mulai mid sampe hari ini.

MID SEMESTER GANJIL 2008 kelas IX
mat = ke laut aja deh gua
sejarah = kenapa harus PD II yang kluar??
bhs. indo = yasudlah, nasib emang gua kagak blajar.
fisika = ketidak telitian gua membuat essai hancur
ekop = yaa so so lah. 
pkn = mampus aja si gua ga blajar soalnya. hehe
agama = makasi ya bu mul, bocorannyaa. hahah
biologi = makasi ya bu dian, soal essainya bukan tentang meiosis mitosis, saya gabisa soalnya. hehe
bhs inggris =  alamat jelek deh gua, ga blajar
geografi = hei paagus, kenapa kagak ngluarin peta filipina aja sih? WHY THAILAND??

yeps, that's my review for these midtest. haha. and now i can breath again. hahah. i'm FREE 

hahhaha. kalo sampe besok masi ada mid sih, otak gue jebol, haha. uda kepenuhan otak guaa. haha. 

laluu di hari yang sangat indah ini *najong kata2 gua*, tadinya kami -anak basket- berniat latihan di lap banteng. namun, informasi dari ulla menyatakan bahwa lap banteng harus menyewa. maka, gua, issa ma eliz pulang skola ke lap banteng untuk mengetahui informasi tsb. yah bener aja gitu kita harus nyewa, kalo yg ulla bilang, satu bulan adalah 50rb. sedangkan, waktu kita bilang sama salah satu wakil pengurusnya, he said kalo kita skali make 50rb. yah males banget dah, org make cuma 2 jem ini. hahaha. then we decided untuk ga latihan, soalnya lagi pada males katanya. ahhaha. jadi kita slm satu jam hanya duduk di depan bangsal, ngurusin baju, lalu ngobrol2 gitu ttg baju ma latihan sama platih sgl macem. akhirnya, si edlyn sama ulla sama issa mau pergi ke senayan untuk mesen sragam gitu. tadinya kan cuman b3 tuh. tau2 jadinya malah smuanya gitu ikut. yaa karena ga ada kerjaan sih emang mendingan ikut deh. hahah. akhirnya kami ber10 -ulla.eliz.issa.gua.edlyn.noni.rosy.steffi.eunice.astrella- naik mobil ulla -innova- dengan bersempit2 ria. posisi awal, issa di depan, tengah ada gua eliz steffi noni edlyn rosy, di belakang ada ulla adenya ulla astrella eunice. yaa kami dempet2an dengan pangku2an. perjalanan dari sanur ke senayan membutuhkan waktu yang cukup lama, yaa tengah2nya lama sama bentar deh, soalnya macet gitu. hahah. dalem perjalanan, kita kayak ketawa2 gitu, yah that makes me feel happy, soalnya anak kelas 8nya sendiri juga ga diam, melainkan gokil. yaa jadi kagak diem2 gituu. huehueh. meskipun kita gabisa latihan, karena kedodolan kami -gua dan eliz- dalam memilih tempat berlatih *heheh*, tapi gue seneng, karena kalo kayak gini, kita bisa smakin kompak *AMIN*. tapi yah, ditengah2 kesenangan itu, perut gua sakit banget, maybe karena gua lapar, soalnya saur gua cuman makan dikit. hahaha. yah bgitulah nasib gua. uda gitu mana ktawa mulu makin tambah sakit. apalagi pas si eliz ktawanya kayak lebay gitu, palanya sampe ke blakang, jd gua yg mangku dia harus menghidar, ga karuan deh pokoknya. gua ikutan tambah ketawa dan jadinya geblek banget gitu. hahah. 
sampe disananya, kita turun dan merasakan kebebasan masing2 karena tadinya sempit2an di dalem. hahaha. pegel gila dah sumprit. hahaha. uda gitu kita mesen sragam dan bla bla bla bla. yah bgitulah deh pokoknya. heheh. tp disana itu benar panas, dan di dalam ruangannya ada sebuah kotak lumayan besar berwarna hijau berisikan teh botol dan aqua. gua jadi tambah merasa haus. haha. lagian panas gila dah bener. haha. btw, gue kasian deh sama rosy, dia jadi bahan ejekan gua mulu, haha. uda gtu pas si ulla mau nyatet namanya, gue salah sebut namanya, mestinya ros gua malah bilang "roy". soalnya gua suka ngejekin dia gitu. hahah. poor rosyy :)
setelah mesen gitu kita pulang. yaah tempatnya diubah, maksudnya posisi org2nya diubah. di depan tetep si issa, di tengah jadi steffi, astrella, eunice, gua, rosy, eliz, di blakang jadi ulla, adenya ulla, noni, ,edlyn. cmn di tengah jalan tiba si eliz minta pindah ke belakang. pindah nya tuh ribeeet banget. ada bagian2 kocaknya gitu. kita sampe pada ketawa2 gitu. hahah. uda gitu brarti eliz duduk blakang. hahah. slm di perjalanan tuh kayak ktawa2 gitu lagi, cuman sempet pada yang asik depan sendiri blakang sendiri gitu. dan si issa dengan SANGAT NYENYAK tidur dengan enak sementara kita sempit2an. heheh. tapi akhirnya gabung juga, jadi bisa ktawa bareng2 lagi. hahah. kasian si rosy deh, gara2 gue gabisa diem, dia gabisa duduk enak. hahaha. dan sempet kayak kurang penting gitu, jadi tiba2 ngmgin mat. haha. soal bola dibagi 8 gitu. hahah. mati banget deh. uda gitu pas mau nyampe skolah, gue bilang sama edlyn ttg pa sony ngmg ke 84 skrg kalo kelas 83 dulu itu kompak dll, jadi kangen banget abis ituu. huhuhu. kangen lapantiga sangattt.  huaaa :(

but, today was a good day, meskipun my tests aren't very good. tapi basket ningkatin mood gue meski ga main. haha. yah, kompak dulu deh. hahah. dan gua senang, kali ini gua tidak remed fisika. amin banget dah. hahah. finally. hahah. 

nb: dalam post kali ini gue banyak mencampurkan inggris dengan indonesia. ya mungkin gua secara tulisan mirip dengan cara  ngomongnya chinta laura yg suka mencampurkan inggris dengan indonesia. tp ini emang krn gue lagi suka2nya pake inggris. haha .bukan mau ngikutin. hahahah. 

No comments:

Post a Comment