9.14.2008

ulmid. nooo

huah. kmrn adalah hari yang berat bagi gue. hahha. apalagi soal mbnya. heuehuhe. ada beberapa hal yang membuat gue sebel untuk mb. hahha. hari ini biasa aja. tapi jadi ga terlalu biasa karena besok gue ulmid bok. ahah. dan begonya gue blom blajar. hahah. alamat mampet deh gue ntar pas ulmid. haha. yah moga2 bisa deh. haha

kmrn pas mb. dikasi lagu baru. yah ribet lagunya. aneh mnurut gue. cuman kan belom dgr sluruhnya,  jadi maish aneh. hahaah. hmmm oiya, kmrn kan dikasitauin, yang kena hukuman dsuru ngmpl di lap voli pas ist. nah pas dikasitau gue disuru brp kali lari gue cengok banget. disuru lari 30 kali dengan keadaan kaki gue ga bener, gue cape banget, dan gue puasa bok. ahha. mati banget deh. akhirnya kmrn gue lari ud gamau liat mana2 lagi deh, uda cuman ngliatin jalan, sambil diem aja kagka ngmg. karena kalo ngmg bakal nguras tenaga banget. hahha dodol. uda gitu selse lari gue duduk di dkt alat kyk biasa. uda cape banget uda kayak abis ngapain aja, pusing pula. hadu2. parah banget. ahaha. tadinya gue mau minta ijin biar gue duduk, istirahat, cuman gue gaenak soalnya ma blajar lagu baru, dan gue gamau dibilangin lemah lah apalah. hahah. msalahnya emang kondisi gue lagi di titik buruk. hahah. kecuali kalo gue lagi sehat walafiat, nah gapapa dah tuh mau ngatain gua apa juga. hahah. damaii :) 
tapi sih pada akhirnya gabungan menyelamatkan gue dari lagu yang masi kedengarannya aneh itu. haha. *maap, tp eman masi aneh di kuping gue, krn belom smuanya main. klo uda smua pasti jadinya  bagus, kalo mainnya bagus. hehe*

hmm hari ini sama kmrn gue blanja buat baju lebaran. haha. gile ribet bener dah, enek gue ngliat baju2 smua gitu. bosenn. shopping is not fun. shopping itu asik kalo belinya baju2 santai, kayak kaos dsb. tapi untuk baju lebaran, baju formal, no way. huah. males banget gue pake baju rapi2 gitu. kayak biasa aja juga uda bagus kok. huehue. abis males banget.  ahhaha. 

haduuu. besok ulmid. males banget. ngapain ada ulmid sgl si. bisa bikin nilai anjlok kali tuh. hueh.

1 comment:

  1. aq juga fans ma tvxq tapi syg katanya mo out dari sm management

    ReplyDelete