9.02.2008

i'm BAD at public speaking :p

today was a good and a bad day for me. 
good day soalnya : (1) mat gue ga dapet merah alias dapet 70 yg artinya ngepass. hahah. (2) ulangan agama gue bisa, yah lumayan lah, pdhl baru blajar td ist ke 2. (3) puasa gue lancar boks. haha. yah, sempet sakit perut sih gr2 laper, haha. cuman abis itu uda enggak. herannya gue malah ga aus, malah laper. ckckck. hehe. 
bad day for me soalnya : (1) remed fisika kurang sukses.  huehuehu (2) si fica sakit. kasian deh dia. huhu. (3) i'm BAD at public speaking. huh

yahh, tapii emang uda gini jadinya ni hari. haha. gabisa diapa2in. huehehe. adduuh, gue merasa b60 banget deh. masa remed fisika gue gabisa?? bahkan soalnya sama dan gue sempet baca jawaban yg bener, cuman gue lupaaa. pikiran gue bener2 kosoong. kecampur2 sama soal2 fisika, diburu waktu, dan ngaji. soal nye gue harus cpt2 buat ngaji, hadooh. puyeng dah otak gue. huhu

hari ini gue pusing banget dahh. mana besok ulangan ekop. dan gue bener2 ga ngerti apa2 krn slm plajaran ekop gue sll tidur. hahah. lagian tuh plajaran bikin ngantuk sih. ngmg2 ttg ekop, si pa agus potong rambut noh jadi botak. haha. kalo wina bilang palanya jadi kinclong. ahhah. gue sih ngliat si pa agus pas abis ist ke 2. haha. gue lgsg kaget. hahaha. si tania sama nia juga ketawa2 mulu pula ngliat si pa agus. haha. jadi ga enakk. heheh. 

oiya, tadi pas ist ke 2. kan gue lagi belajar agama di depan perpus. trs pas gue lg sibuk apalin agama, tb2 ada anak kelas 7 ngmg gini dengan suara yg agak keras sampe gue bisa dgr walopun gue lg konsen ngapalin agama " *****? si ***** kan GANTENG!". huaaaaaah. gue shock dan langsung melongo ngliat tuh anak kelas 7 (yah lebay sih, tp emang gue adi bnr2 gitu) yg lagi jalan sambil ngmg kayak gitu dengan volume yg org normal bisa mendengar dengan SANGAT baik (sdgkn kuping gue spertinya uda agk2 budek dikit soalnya suka dgr suara yg keras2 banget). yah, otomatis gue langsung berenti ngmg ttg agama itu, trs ngliat tuh anak kelas tujuh dengan tampang *SUPER* bego sambil melongo. trs gue ngmg ke tania n nia sama della juga keknya,, kalo gue barusan dgr  anak kelas 7 ngmg kyk gitu dgn volume yg ga kira2 dan ga peka kalo ada mantan org kayak dia (gue sih, cuman uda tobat) di skitarnya. kasian banget sih, hahah. masi ada aja org yg kayak gue dlu sampe skrg, huah. malah tambah banyak, hahha. dasar, makin banyak aja yg ngefens sama tuh org. hahah. untung sudah tobat, saingan mereka yg ngefens itu berkurang satu dehh. hahaha. damaii :)

hado2. td ktm si anggina trs dia crt ktnya di LDK dia, dia ktm cowok cakep. kls 1 SMA dan ternyata si gamma juga satu SMA, knp smuanya satu SMA?? bingung dah gue. hahah. yah beruntung lah si anggina, kagak dateng ke pembubaran panitia dan enggak ketemu gamma, tapi masih bisa ngliat cowok yang cakep. daripada gue, hueh. minggu kmrn uda ga ke pembubaran panitia, sakit2an krn tc, diomelin mulu *krn kebegoan*, yang gue liat cuman alat2 musik yg biasa gue liat stiap hari rabu dan sabtu. huhu. yah nasib emang deh. hueh. tabah deh gue tabah. hahaha. ngmg2 soal ni hari, sbnrnya ni hari gue berniat untuk lebih diam, dalem arti kagak ngmgin org sgl mcm, tp yah, yang namanya juga cewek, kalo uda ngrocos yah susah berenti, akhirnya tadi gue, caroline, sasha, tannia kayaknya dan bbrp anak lagi sepertinya gue lupa sapa aja ngmgin ttg tc kmrn. pokoknya yg dar kita kesel gimana sampe kayak apa deh. hueh. emosi deh gue bener2 nginget2 tc. haha. emang harus ada unsur kesengjaan membuat sedikit kecelakaan kecil yg tidak fatal sama skali untuk memperlihatkan kebenaran dimata seseorang. hahah. bingung sama kalimatnya?? coba cerna sendiri. ahhaa. soalnya gue gatau harus ngmgnya gimana. ehehe. bahasa alusnya sih itu. hehe.
 
huah. hari ini juga. gue maju buat public speaking buat inggris. huah. gue sih inggris ngerti2 ajah, ngmg inggris juga bisa2 aja, cuman kalo disuru ngmg di depan org banyak, ato bbrp org dgn otomatis : (1) gue menjadi CADEL. hmmm. (2) gue gabisa ngatur cara ngmg gue alias blak2an aja. (3) gue gabisa ngatur intonasi ngmg gue.
yah dengan sangat diyakinkan oleh gue, public speaking gue berjalan dengan sangat tidak mulus. krn gejala2 penyakit PS gue muncul pd saat gue sdg berbiacara di depan. hahaha. aduh2, aneh banget. public speaking aja bisa bikin gue cadel. haha. :(

No comments:

Post a Comment