9.04.2008

hampir saja batal. hehhehe.

tadi pulang skolah kan gue les, uda gitu, abis les gue ke GI buat buka puasa. gue buka puasa kan makan poke sushi, nah gue mesen katsu don sama sushi gitu deee. pas uda ada makanannya, kan gue cuman berdua sama ade gue, soalnya nyokap gue lagi beli makanan gitu deh. heheh. nah gue uda di meja, uda buka sumpit, uda siap2 masukin katsu nya ke mulut gue. pas tuh katsu mau masuk ke mulut gue, gue merasa agak aneh, soalnya kok gue keknya bersemangat banget, pdhl biasa nya kalo untuk makan gue ga sebersemangat kek gitu. pas gue sadar, ternyata gue belom waktunya buka. hahaha. gue langsung kaget sendiri n omaigat sendiri. hahah. abisnya gue kaget. hampir aja gue batal. pdhl uda tinggal sktr 3 menitan gitu buat buka. ahaha. gue langsung telpon nyokap, tanya uda buka ato belom. ternyata uda. hahah. amaaan. :D

huah. hari ini adalah hari yg cukup aneh. hehe. tp gue cukup senang lah. tabog gue dapet jelek, dapet 62 pengen gue tabok. huhu. tapi bio gue dapet bagus, haha, thx buat yg uda bantuin gue ski (sistem kebut istirahat) dan skp (sistem kebut pagi). ehehehe. untuk bio, gue ski. hahaa. abisnya gue lupa blajar apa  males gitu malemnya. heheheh. hado2, ribet banget deh tugas. mana sinopsis belom selse minta di gaplok. hhahaha. ngmg2 ttg pel, si pa bambang baik dahh. hahaha. dia tadinya mau ul senen, cuman kita2 yg MB gamau soalnya minggu ada TC, akhirnya dia bilang yaudah ulnya hari kamis aja. hahaha. untung gajadi kalo ga bisa tepar gue di skolah. uda tc, fisika pula. huah. ckckck

No comments:

Post a Comment