9.03.2008

huah. bosann :o

hmm. hari ini nothing's special. tapi puasa berjalan dengan lancarr. hahaha. yaaa meskipun gue mb tapi gue kagak cape. hahaha. bagus lahh. cuman yg agk mengganggu gue adalahh,, tadi pagi pas sahur gue minum banyaaak banget sampe perut gue kembung. bukannya gue badannya ttp fit krn uda banyak minum, yang ada gue malah bolak balik ke wc mulu. itu pagi gue uda 4 kali, gue aja sampe takjub sendiri. ga disangka bisa kayak gitu. hahah. agak aneh soalnya gue gabiasa kayak gitu. heuheuheu
hmm apalagi yah?? emm tadi kan MB. dan tumben td gue kagak keringetan banyak dan ga kerasa kayak sedang MB. yah, lebih enak daripada MB biasanya. hahah. abis kan cuman 2 jem, uda gitu, gue ga ngerasa kalo itu adalah waktu yg lama,, pdhl gue biasanya  menantikan waktu selsai. hahah. tapi kali ini lumayan enak, soalnya kayak belajar lagu gitu, uda gitu gabungan. huah. ngebut lagi deh sabtu. huehuheu. hado2 kurang penting sih gue ngepost ini. hahahha. tapi brubung gue kagak ada kerjaan yah iseng2 ajah. hahaha. :p

No comments:

Post a Comment