9.01.2008

batal gk yaaa?? :|

sekali lagi, sebenernya gue mau ngepost ini kmrn. cmn berhubung hari ini gue puasa, jd gue pulang lgsg tidur takut kagak bisa bangun besoknya. hehehe. 

kmrn ada tc dari jm 10 ampe jm  stgh 7. haha. yah lumayan lah. target buat 2 hari ini nyaris selsai kata am. yasud lah. display nya gue masi agk kagok. kaget2 gitu. takut salah. abis kalo salah dimarain mulu. iya lah ya dimarain, hahah. abis aneh sih. ada bagian yg dmn sbnrnya gue nabrak T. tp sengaja dimundurin ke belakang biar ga nabrak. tp ttp aja ada bagian yg masih nabrak T, dan abis hampir nabrak itu gue harus langsung ke depan, mana gitu kagak perna lurus gue jd bingung mau kemana. kalo gue gatau dimana ato salah pasti yg kena gue, kagak ngliat dulu gue cra tau tempatnya gimana huehu. pokoknya kmrn gue sebel banget deh. lagu ada yg belom selse, maksudnya kagak bisa main lancar, jd rabu ini harus ngebut deh. hahaha. yasudalah. BERUSAHA!! heheh

hadoh. hari ini puasa. tapi, gue kayaknya batal deh. gue sendiri gatau batal ato enggak. yang pasti, ini hari gue kagak ngerasa laper atopun aus. cuman brasa mau makan n minum aja *itu emang dasar gue suka laper mata*. heheh. tapi gue kagak minum ato makan sm skali, yaaa kecuali pas saur sama buka ntar lah. tapi, yg *mungkin* bikin gue batal adalah, gue ngmg kasar. hueh. kasar banget. sejenis feses, bangsa*, dog dan teman2nya. gue bisa ngmg kyk gitu soalnya ipod gue tb2 lagunya ilang smua. trs uda gitu, gue ada masalah sama nyokap gue ttg les gitu. hahah. itu kata2 smua langsung kluar dengan otomatis. hehe. ga beres nih gue. hoho.

trs, tadi kan gue ngeles, huah, bangun dari tmpt duduk kaki gue sakit lagi.. sakit banget. susah berdiri. untung aja jadinya bisa berdiri, haha. pas gue mau manggil sdr gue, kan gue ke kamar dia. trs dia crt ttg kemaren di pembubaran panitia, si punya dia kagak ada, tp si punya anggina ada. dan kata dinda, si punya nya anggina itu kmrn ganteng gituu, tinggi sgl mcm. cuman sayang bntr lg dia mau ke amerika. huhu. susah bertemu dong yah. hahah. sayang kmrn anggina dan gue gabisa dateng. huhu. anggina LDK, gue TC *menyebalkan*. huh. pdhl kalo ada gue ma anggina kan gue bisa ngerjain anggina. haha. niat nya ga baik. slain itu bisa ngliat punya anggina juga. abis cakep. hahaha. jadinya malah ngobrol gitu, dinda nya kagak les2. hahah. sampe akhirnya dimarain mamanya baru dheh dia les .hoho. mau kayak di pernikahannya tnt via lg deeeh. makanannya enak2. hohoho. :)

No comments:

Post a Comment