8.31.2008

tc itu gila

huah. ni hari minggu. hari minggu itu biasanya hari molor dmn org2 baru bangun siang. termasuk gue. tapi, minggu kali ini ga ada kata molor. hueh. jm 10 uda harus nyampe di cibubur. trs tc disono. sbnrnya gue mau ngepost ini kmrn, cuman, sampe rumah gue uda langsung ke tempat tidur, kagak makan sgl mcm. uda cape banget2 soalnya.
jadi kmrn tuh tc kan yah. sbnrnya pagi2 gue uda membentuk mood gue agar bagus di basket dan jepang. sayangnya, pas pagi2 gitu pas mau beresin alat, gue merasa kalo (1) paha gue sakit, trs gue biarin aja gue pikir cuman sementara, terus pas gue mau lari buat ambil troli (2) lutut gue sakit kayak aneh gitu. hueh. parah, kmrn kondisi gue kagak fit banget. haha. trs pas basket, pas pemanasan gitu yg lari2 gitu gue uda (3) sakit perut mulu, tapi cuman sementara sih jd uda gpp gitu. abis sakit perut itu, kan gue pas basket kayak latian ngeshoot2 gitu, pas ngeshoot tiba2 (4) tangan gue yg sebelah kiri rasanya tulangnya kayak mau lepas, sakit banget *haha ngeri*. abis basket selse, gue ekskul jepang, dimana pada hari itu kita nonton. hauhauhau. seneng banget deh gue nonton, cuman minggu depan ulangan T.T  jadi tuh ya, kita nonton "taiyou no uta" ato apalah gue ga tau nulisnya gimana. heheh. filmnya bagus, hehe. mood gue naik lagi. abis jepang, gue tc. uda seneng2 aja sih, trs mitzi, alice, ka irma, ka jane, tere, gue ma ka ade naik mobil buat ke cibubur. hoh. di perjalanan nya, gue ma mitzi ma alice di belakang. haha. kocak deh. smua da pada tidur tinggal kt b3 yg blm tidur. akhirnya kita ikut2an tidur aja. begitu sampe, tempatnya sih bagus. yah jauh lebih mending drpd gudang bulog lah. hueh. tempatnya juga pagi2 dingin gituu. jd enak. hahaha. adem. abis itu kita blajar lagu baru lah display baru lah bla3. gue sempet kesel sendiri. pusing banget. hueh. begitu selse, gue langsung mau taro alat sgl mcm. pas mau ngambil tas, tb2 (5)  lutut gue sebelah kanan sakit banget. gila parah. itu sakitnya kayak gabisa berdiri gitu. kalo gue mau berdiri sakit banget. aaaaah. ini baru awal. huhu. gatau ntar selanjutnya gimana. huhu

yang jelas sampe sekarang itu 5 sakit2an masi ada di gue. huhuh. tambah tangan kanan gue masi sakit krn voli. jd enem deh. huh. huaaaaaa hari ini tc lagii. harus coba control mood dgn bener. heeh. moga2 hr ni ga bego besok deh guenya :(

No comments:

Post a Comment