8.29.2008

basket itu menyenangkan!! :)

huah. seneng dah gue. ulangan sejarah yg gue tungguin dari kapantau buat dibagiin akhirnya di bagiin juga. hahaha. agak menyesak sih, satu poin lagi dan gue bisa dapet sembilan. tp yaudah lah yaa, yg ptg ga remed :p

ni hari gue bener2 sakita2an. soalnye td maen voli gitu buat smash sama service. ajegile deh tangan gue merah2, uda gitu sakit banget. yah itu sih wajar bagi yang ga biasa main *ato gabisa main :p*. gue juga gabiasa dan gabisa main dengan baikk. huhu. gila deh tangan gue sakit mampus, kayaknya uratnya ada yg slh deh, uda gitu tulang yg di bawah jempol gue rasanya nyeriii banget. kalo diteken rsnya sakit gitu dehh. huh. sampe gue pulang pun tuh tangan kagak sembuh2. gue ampe bingung sendiri ni tangan mau diapain. HAHA :p

laluuu, hari ini gue juga sebellll banget sm salah seorang dari sesuatu-yang-sangat-gue-suka. gue singkat jd sysgs ajah. hahha. aduh pokoknya nyebelin banget dehh. huh. gue gatau yah, emang gue otaknya yang ga bener apa dia emang lupa. yang jelas dari kami yang berpikiran lain cuman dia doang. huhu. gue uda sampe kesel sendiri di nyolotin. hueh. dulu sih gue takut, ngerasa gue amat teramat bego *emang masi bego sih smp skrg*, tp skrg gue gamau disalahin mulu, enak aja. mslhnya gue sm tmn2 gue merasa kalo kita bener dan kita uda nyoba flashback, cuman dia nya aja yang blg slh. gue ampe bingung sendiri dan berhasil membuat gue merasa org terbego di dunia *walopun emang bego*. tapi gabisa gitu juga, musti ngliat diri dia dulu dong, mikir2 lagi beneran salah apa bener, jangan main salahin org. huah. gue ma tmn2 gue uda kesel sendiri dah. ckckck. tapi yaudahlah, masa bodo, yg penting kalo ga salah JANGAN TAKUT!! emm, gue jadi bingung. sbenernya yg slh itu kami atau dia?? hueh. kalo uda ngomel2 gini trs taunya emang gue yg slh kan gaenak juga. hehehhe :) damaii

huah. selse dr sysgs itu, gue latihan basket sm nak tim . haha. puncak acara pd hr jumat kali ini nyenengin banget. anak2 tim maennya bagus. ahhaha. gue juga semangat kali ini, yaaa mungkin krn gue bosen kali yah sebelomnya diomelin mulu. hahaha. seneng banget deh gue. hari ini gue juga mainnya lumayan bagus *katanya*, tp ttp aja gue kagak bisa masukkin bola. hueh. gpp lah , bisa ngambil bola itu juga *lumayan* penting. hahah. haduu, tak sabar ikut por cc atopun sanmar cup. yang jelas sih kalo mau ikut itu hrs ngmg sm suster maria sani. huah. taun lalu gue kagak main, cuman ikut dan menyemangati sampe akhirnya suara gue abis dengan sendirinya. hahah. moga2an kali ini gue bisa main. yah gue tau gue kagak pinter basket, apalagi masalah ngeshoot, yang lain uda bener gue nyambit sendiri. huah. dan anehnya gue ngmg gue ga pinter basket gue dibilang "litotes" sama edlyn. ahaha. gue emang kagak *gitu* pinter, tp gue suka, makanya gue mau dan bisa semangat. HAHAH. AYO ANAK BASKET!! SMANGAT!! hoho. siap2 buat por cc yang akan dataaang. ahhaha. :p

skrg gue mau mandi dulu, soalnya ada acara di rmh eyang gue. haha. bahkan skrg gue uda ada di kamar gue dulu. tinggal mandi, pinjem baju, hahah. trs turun kebawah, sholat, acaranya mulai. hahahha :p

No comments:

Post a Comment