8.28.2008

so sad :((

hari ini gue nyelsein baca buku yang buat kartul. huah. ga disangka. gue kagak suka baca novel, tp ini buku selse dengan cuman gue 3 kali baca. hahah. abisnya bagus sihh. haha. gimana yah. mengharukan. hueheu. sama penasarannya kayak pas gue baca buku raditya dika. haha. cuman bedanya itu buku bikin gue ngakak kayak org gila tp kalo ni buku bkn gue mau nangis. hahaha. abis sedih sih. huhu. gue ngebayangin aja gitu org2nya kayak gimana, ngmgnya gimana, kayak gue bikin versi filmnya sendiri di otak gue. jd emosinya dapet. hahaha. emang sih kesannya begong banget gue nya. gue mikir stlh gue baca, gue merasa kocak bisa sampe nangis, pdhl sebelomnya gapernah. ehehe. oiya, judul buku nya "3600 detik".  mungkin ada yg uda baca, mungkin ada yang cuman tau, mungkin ada yg belom baca, mungkin ada yg gatau bahkan. tapi  ni buku emang bagus kok. haha. gue mengajukan 2 buku ke bu jul, "belanglicious" sama "3600 detik". kata si bu jul 22nya bagus. hahaha. sbnrnya sih gue uda baca separo dari "belanglicious" soalnya si nia mau pinjem, cuman mnurut tania bagusan "3600 detik". jadi gue memutuskan untuk pake "3600 detik" dan gue tidak menyesal memilih buku noh. ahaha. 

anyway, today was a bad day for me. soalnya gue kena masalah di skolah. 
1. kagak bawa artikel pas pel pkn
2. remed pkn (yah gue uda tau si, gue kagak belajar mlmnya)
3. tidur pas pel fisika (beneran tidur. ahah. geblekk)

dan skrg, ada pr mat dari tadi uda nangkring sebelah gue tapi lupa gue kerjain gr2 main komp, uda gitu niat mau ngerjain malah baca buku, uda selse trs mau kerjain eh malah nulis nih blog. ckckck. ancur dahh. ahahha. oke dehh. gue kerjain dulu pr matnya. haaha. :P

No comments:

Post a Comment