9.12.2008

bad days :(

huadoh. uda lama kagak ngepost ini keknya. hahah. yaaa enggak lama2 juga sih. ehhehe. hmm yang jelas dari kmrn2 tuh kesehatan gue drop banget. stiap siang pasti gue pusing. bukan karena laper ato gimana tapi emang pusing. semenjak tc jadi kayak gitu. gue sampe bingung sendiri knp gue bisa jadi ga fit gitu. padahal dulu gue biasa2 aja. huhu.

hmm gimana yah. mulai dari tc sabtu n minggu, hari noh kan gue puasa. huaa gila deh, gue uda pusing2 sendiri, awal2 sih gapapa, eh tiba2 pas jm stgh 4an gitu gue pusing sendiri. huah. uda mana pusing, akhirnya gue ist di dalem. ga sadar, gue tidur ampe jm 6. hahah. gila, gue jadi gaenak. masalahnya gue gaikut lat dari stgh4 ampe uda mau selse. hahah. yah mungkin sbnrnya gaboleh, tapi apa mau dikata, gue pusing. ahaha. setelah buka gue baru bisa nglanjutin dehh. hahah

i have so many bad days, gue tidur di kelas, nilai jelek, ada juga sih nilai bagus, trs tangan sakit, lutut gue sakit banget, kaki gue pergelangan kakinya sakit. aneh gitu rasanya. hueh. sinopsis belom selse, tugas numpuk uda kayak apa bejibun. huhuhu. menyedihkan.

lalu, hari ini, ada remed tabog, ada latam, ada basket. remed tabog gue ga blajar bok, hahaha, alhasil gue nyontek ficong deh. ahhaha. abis yg gue inget cuma dikit. hahah. lalu mb, hmmm kalo mb sih kayak biasa aja. haha. trs basket. ada sesuatu yg baru di basket. haha. kita mau tanding, di sanmar cup. huehuehu. cuman ada bbrp mslh yg harus kita selesaikan gituu. susa deee. hahah. kan si pa sony manggil gue sm fani sm tw pas pel or, dia bilang pulang skola ngumpul, trs tw bilang mau ngmgin ttg sanmar cup. cuman yg dibolehin sama sms cuman basket sama voli. sedangkan ada bultang. nah gue juga mau ikutan bultang. tapi gue gatau ntar jadinya gimana. huhu. kan jarang2 ada pertandingan bultang gitu. heuheuheu. tapi latihan ya sendiri, boro2 latihan, hueh, mau main aja susah. sibuk gitu. hahaha. yg gue bingung, knp si sms kagak nyuruh kta yg bidang akademis juga ye??? haha. tadi lat basket, gue goblok abis sumpah. gue lupa gue taro spatu gue dmn, gue gabawa kaos kaki, gue mainnya jelek, huhu. ancur deh. hahaha. mana tadi salah nunjuk kelompok pula. hhahaa. tambah keliatan deh bego nya. ahaha. abis gue setres, spatu basket gue raib. haha. ternyataaa. ada. :p
oiya, satu lagi. td kan bagi kelompok gitu. trs gue yg bintang mas in. yah gitu lah. trs kan uda kebagi kel nya. gue langsung bilang gue sekelompok lagi sama ini ini ini ini dengan semangat 45. nah pas di tengah lap mau main, gue ditanya, kaki gue keluar apa enggak, gue bingung, trs gue bilang kyknya iya, lalu gue malu krn uda ngmg dgn smgt 45 eh ternyata salah. hahaha. tapii, pas dirumah ni barusan, gue mikir krn gue td malu banget, gue mikir, sebenernya emang bener gue kakinya ga kluar, cuman krn ditanyain gitu gue jadi bingung. hahaha. DODOL banget dah gue. ah bego. hahah. bego nya nambah lagi deh. huhu :(

No comments:

Post a Comment