2.06.2009

miss my detig so much

banyak banget hal yang terjadi dalam keseharian gue belakangan ini. yaaa ga semua buruk sih. ada bagusnya juga. apalagi ni hari. hah. luckiest day so far in 2009. hhahaha


mulai dari buruknya dulu aja deh. huehueheuh


1. hari senin malem ke selasa pagi gue ga tidur soalnya ngejar kartul. trs abis itu. selasanya kan ada ulangan gitu. gue uda pusing banget. mulai selasa uda pusing. uda tidur2 di kelas. apalagi pel mat ma bio. paling ngantuk. bener2 kalo ngantuk uda kayak otaknya gamau kerja. orang lagi ulangan mat aja bisa2nya tidur. hahah. parah banget. trs hr rabunya ketauan sama miss krisna gue lagi tidur. lagi tidur disuruh baca. haha. gue bingung lah yg mana. hahah. hari rabunya masih ngerasa ngantuk2 doang. giliran kamisnya uda bener2 pusing. ngerjain ulangan pkn aja gue uda megangin pala, pusing banget banget banget. akhirnya pas pel bio gue kluar minta ke uks. hauhau. gue cuman minta obat pusing disuruh ke uks. yowess gue ke uks. pas sampe sana, mau dikasi obat. cuman gada obatnya. adanya panadol smua. sedangkan gue alergi panadol. hahah. kok lucu ya, alergi sama OBAT yang umumnya dipake org lain. kayaknya kalo gue kmn2, bilang pusing dibilang, minum panadol dulu ya. hauhau. dan gue harus bilang, maap saya alergi panadol. ckckck. repot deh cari obatnya. hahah. akhirnya gue bisa tidur dgn nyenyak di uks. haha. tp, pas bangun ttp aja pusing tuh. ga berkurang. :


2. hari ini parahhh banget. bu caecil marah di kelas gua. hiii. padahal dulu gue gapernahh ngliat dia marah sampe sgtnya. kalo dari muka yaaa kalo dia masuk kelas gitu bisa kliatan bt. cuman, kalo marahnya sampe kayak tadi ya ga pernah. aduh. mati banget deh. gue jadi tmbh gaenak sama bu caecil, mana gue sering tidur pas pelnya. sprt yg gue blg td, kalo pel mat sama bio otak gamau jalan walopun dipaksa sekeras apapun. yang ada tambah cape.


jadi td tuh kayak mau dpriksa gitu prnya. ternyata yg ga bikin 1 kelas. gue shock. gue pikir anak2 yg pada rajin ngerjain gitu ngerjain, ternyata enggak. bahkan tinggal ber8 di kelas. dan di kelas setelah yang lain kluar jd sepi gitu. gue jadi bingung mau gmn2. bu caecil juga kluar2 mlu, ga ngmg apa2 sama skali. ih serem gue jadinya. kapok guaaa ga ngerjain pr. untung gue ngerjain yg ini, faktor luck sekali lagi. hahaha. pdhl biasanya gue ga negrjain.


dgn adanya kejadian ini, gue makin gaenak sama bu caecil. pel dia kan biasanya gue tidur. ahuahuahu. kasian deh si ibu. pkoknya lain kali harus ngerjain pr dah. hauhaua. oiya, dampak dari smua ini adalah SENEN ULANGAN LAGI MAT A3. najong. baru kmrn ulangan uda ulangan lagi. huhu. sakit hati sih ngerti ya, cuman dia pengen satu kelas gue dapet jelek apa??!?!?


3. GUE KANGEN BANGET SAMA DELAPAN TIGA. gue kangen banget sama kelas lama gue.


gue kangen banget suasana kelas yang tenang waktu guru gada gara2 si edlyn nyuruh diem.


gue kangen banget bercanda2 sama tmn di kelas.


gue kangen banget tmn2 gue di detig yang uda ga sdkt dulu lagi krn pisah kelas.


gue kangen banget sama kita smua yang bisa berbaur walopun emang ada yang kelompok2 gitu, tp kalo nyampur bisa.


gue kangen banget sama studytour bali.


gue kangen banget sama suasana bus waktu di bali (emang sih pada tidur smua, tp ada satu momen yang paling ngangenin).


gue kangen banget sama persiapan presentasi bali.


gue kangen banget sama presentasi bali.


gue kangen banget sama pengumuman presentasi.


gue kangen banget sama kebersamaan detig.


gue kangen banget sama smua hal ttg detig baik buruk apapun itu.


huhu. kangen banget.

ni foto anak detig di panti jompo gitu. heheh. kangenn :)

mungkin gue kayak gini krn gue belom bisa merasakan enaknya kelas gue yang sekarang di 92 kayak apa. mungkin anak2nya emang asik. cuman gue yang gabisa bergaul. mungkin. gue juga ngerasa GA smua tmn2 yg kliatan deket sama gue sbnrnya nyambung sama gue. gue ngerasa kadang2 aneh aja gitu. mungkin krn gue emang trlalu kebayang-bayang banget sama suasana detig makanya gue kayak gini. yang jelas, gue belom bisa pw. kelas gue sekarang emang asik. anak2nya pinter. bisa bergaul smua. cuman ga kesemuanya.


di kelas 9 gue juga makin kacau. pelajaran gue. nilai gue. sikap gue di kelas 9. gue sering tidur di kelas. otak gue kemana-mana. mat gue ttp ancur lebur kec A1. pelajaran gue uda jarang merhatiin. mau jadi apa gue??





tapiii disamping buruk. ada baiknya juga. hauhauha


1. td gue, ika sama angel dipanggil sama suster. ditanya masih mau masuk sma ato enggak. huahuhua. gue haraaaap gue bisa masuk . ahuauahuha.


2. apa ya gue lupa. oiya. hahaha. itu. mat. td untung gue ngerjain. kalo ga gue ... the end. haha :D








sbnrnya gue mau crt lbh banyak lagi. hhaha. cumaan besok gue ada ulangan jepang dan gue belom belajar. HUHAUHAU. gue baru inget. hahaha.

No comments:

Post a Comment