1.26.2009

happy birthday, cousin. :D

GONG XI FAT CAI everyone

hehe. i'm not celebrating it. so i don't get angpau like everyone who celebrate it do. huhu. i'm not chinese. heheh. 

anyways, today is my cousin's birthday. dinda's birthday. now it's 0.17 and i'm not sleep yet. so i just post this and it's already morning. hahah. lucky i'm not alone as usual in my own house.  anggina sama wibi masih main ps, jadi gue berasa masih ada tanda2 kehidupan di sekitar gue. abisnya, kalo di rumah gue yang satu lagi, kalo misalnya gue belom tidur gara2 main internet pasti bener2 tinggal gue sendiri yang bangun. makanya gue seneng dsini karena bisa tidur sampe pagi dan pasti masih ada sodara gue yang nemenin. haha. sayangnya sodara gue yang satu lagi gabisa nemenin gue dan ketawa2 bareng gue disini. soalnya tmnnya lagi ada yang dateng gitu deh. jadi dia main sama tmnnya. T.T
padahal tadinya harapan gue mau nginep di rumah gue yg ini biar gue bisa main sama sodara2 gue. nyatanya gue paling main sama anggina wibi doang. kalo sama nazsya dinda emang kadang2 iya cuman gabisa sesering anggina sama tya soalnya kamarnya rada jauh. hehe. kalo tia sama anggina kan kalo mau ke kamar gue ato gue ke kamarnya tinggal nyebrang doang. wong deket toh. hahaha. jadi asik. dan emang yang biasa gue ajak ngobrol dan ketawa sampe gila tuh ya mereka berdua. makanya gue suka banget nginep disini. hhahha.

aduh kartul belom selse. mati banget da. huhu. sebel cuman yaaa emang ngebetein cuman gabisa ngapa2in lagi. ih sebel banget daaah. knp harus ada kartl di kehidupan gueee. seakan-akan gue bakal mati kebosenan kalo ngerjain kartul. bahkan ceritanya aja gue uda lupa. karakter tokohnya pada kayak gimana gue juga uda lupa. nama tokohnya gue uda hampir ketuker-tuker antara david sama leon.  pdahal kan david sama leon beda jauh. hahah. mungkin krn pas gue bc novelnya gue ngebayangin kalo cowonya itu david archuleta kali yah, jadi gue tertarik baca bukunya. haha. 

anyways, buku yang gue jadiin kartul 3600 detik. kalo yang uda pernah baca blog gue sebelomnya, bkunya yah itu. karangannya charon. cuman sayangnya gue gabisa nyari banyak ttg si charon ini krn klo ga salah dia br ngarang 2 buku ato gmn gitu kt tmn gue. yg jelas gabisa nyari informasi ttg dia. hahaha. jadi kartul gue bakal susah untuk di jelasin. kalo misalnya kayak karya2nya andrei aksana kan bisa tuh dijelasin andrei aksananya gmn dia biasa ngarang gimana trs abis itu dia siapa. kalo ini gue agak pesimis bisa ktmnya, soalnya gue uda pernah nyari dan itu gada. ahahha. sbnrnya maksud gue bawa laptop gue ke rumah ni untuk ngerjain kartul. cuman hasilnya gue malah main facebook sama ngeblog. ahaha. ternyata gue gabisa ngelepasin diri dari internet. hahaha. 

enough deh. mau ngerjain kartul lagi gue. hahaha :p
sorry for my bad english by the way. walopun cuman di atas2 doang sih. hehe

No comments:

Post a Comment