1.22.2009

oh no :(

gatau yah knp gue ni hari. pokoknya lagi ga beres banget. pokoknya, today was a bad day. a very bad day.
1. i cried in school
pelajaran pertama, pertama-tama gue kmrn sakit jd gabisa nyelsein tugasnya si bd, gue baru bisa nyelsein ni pagi dan br mau di print di mulmed pas uda mau bell. kedua, sampe mulmed ternyata tmn gue lupa bikin satu hal yg ada di tugas itu. akhirnya kita balik ke kelas dan gue dimarahin sama bd gr2 datengnya telat, soalnya uda bell duluan jd gue doa di luar kelas. uda nahan nangis gue krn marah, cmn alasan dia logis mknya gue gabisa dan gaboleh nangis. pas di 91, gue lupa bawa tugas gitu. tugas yg uda gue kerjain. trs pas gue minta ijin mau ngambil, gue blm selse ngmg, cmn uda kayak ga bolehin gue ngambil dan nyangkut2in hal itu sama tugas yang pertama tadi. ya gue sebel lah, gue ngerasa ga dihargain krn blm selse ngmg cuman uda dicela trs yg bkn gue tmbh kesel nadanya nyolot. yah jadilah gue nyolot2an. tp akhirnya gue ngalah. drpd gue nangis di depan kelas gitu. mdg di bangku deh. lagian gue males nyolot2an, bikin cape sendiri. trs akhirnya gue nangis dia bangku. huhu. malu banget. apalagi wkt si bd ngmg sama gue. tmbh nangis. mslhnya, gue tuh orgnya kalo lg nangis, gamau ngliat apalagi ngmg dulu sm yg bkn nangis. jadilah gue nangis, dan mungkin sekelas uda tau. huhu. maluu
2. bu dian caught me sleeping in biology class today
tadi pel bio belajar ttg genotip fenotip gitu. gue lagi ngantuk dan pusing. pas td lagi kayak mau nyatet gitu. gue pusing banget. yaudah. gue uda mulai nglipet tangan di meja dan pala di meja. kata2 terakhir yang gue denger "bu, ini gada catetannya? biar difotocopy aja bu.", itu si tewe yang bilang. abis itu gue lgsg tidur. krn gue uda ga dgr apa2 lagi stlh itu. trs pas lg enak2 tdr, tb2 gue ngerasa gaenak buat tidur. gatau napa. lagi kayak gitu, gue dgr bu dian ngmg agk keras "dhanaaa". trs gue langsung bangun. ternyata lagi pada ngliat ke gue. aduh malu banget gua. hahaha. gue tanya ke tania, si bu dian ngmgnya cuman dhana doang ato ada yg lain. kt dia, "keknya dia br nyadar pas dia manggil lo deh.". sampe luar. gue istirahat. ada ally. ni percakapan singkat gue dengan allycia.
gue : (keluar kelas dgn tampang msh ngantuk)
ally : "dhana bangun"
gue : (pasang tampang biingung) "emangnya si bu dian ngmg itu di kelas td?"
ally : "iya dhan"
gue : "ngmg 'dhana bangun' tp gue ga bangun?"
ally : "enggak. hehe"
gue : "mati gue tidurnya pules banget"
HAHA. gue bego banget. bahkan si bu dian uda ngmg gitu tp gue ga denger. uda bener-bener tidur. baru kali ini gue tidur di kelas, ketauan sama guru, trs dibangunin butuh 2 kalil ditegur. hahaha.  bego bego. ckckck

aduh. gue gatau mau ngmg apa lagi. hahaha. yg jelas satu hal bikin gue seneng sore ini. 

CONGRATS buat salah satu tmn gue yang akhirnya dapat menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini mengganggu dia. hahaha. bisa tidur tenang lagi deh lu yah. hahaha. 

yap, that's for today. :)

No comments:

Post a Comment