5.09.2010

single ladies

long time no write. lama banget ga buka blog. sibuk sih. kalo ga sibuk tugas, sibuk main internet lainnya, atau sibuk mengembalikan energi (baca: tidur). well, gua buka blog kalo ada yang perlu gua ceritakan saja. walopun kurang penting, tapi setidak nya bisa meringankan sedikit beban gua kalo lagi sedih, dan bisa membuat gua merasa berbagi ketika gua senang :)

jadi, hari ini dan kemarin itu adalah hari sabtu dan minggu seperti biasa. bedanya, gua menemukan sesuatu yang mengganjal. dan itu adalah... i'm in love. hahahah. ga si, ga love juga. tapi suka. beda bukan? sulit dikatakan siapa mengapa dan bagaimana tapi itu yang ada. tp haruskah gua membentuk emot :))) atau :'((( karena tidak mudah menggapai seseorang hahaha mungkin gua uda gila dan UP. matilah

oiya, belakangan ini, si kak levi lagi nyoba2 nari single ladies! hahahha lucu sih pas liat dia nari. gua sampe ngakak. ckckck good luck kak levi! hahaha :D

and for songs, i'm listening to Glee - What It Feels Like For A Girl. i'm addicted to Glee's songs! aaaww.

No comments:

Post a Comment