6.18.2010

IPS. thanks, God!

YEAAYYY FINALLY SAYA NAIK KELAS.

EVEN BETTER. SAYA MASUK IPS!

i'm so happy today.

tapi teman baik saya ada yang tidak masuk ips :((
saya sedih harus berpisah dengan teman-teman saya.
saya sedih karena saya harus berpisah dengan SEMESTA
saya sedih karena saya masih bergambling sekelas sama siapa ntar kelas 11
saya sedih karena saya sudah pasti tidak sekelas dengan Theresia Tania dan Erica Felicia
mereka 2 sahabat saya yang masuk IPA dan BAHASA. jadi kami tak mungkin sekelas
begitu pula dengan Alexandra Rosy Astuti, sahabat saya teman jepang saya yang berhasil masuk IPA. aku tahu kau bisa! hahahha

tapi saya senang

karena saya bisa bertemu Stefani Emanuella dan Nathania Chandra
mereka 2 sahabat saya yang sekelas dengan saya di SEMESTA
yang bikin saya lebih senang lagi
sahabat saya yang tadinya ingin masuk IPA, sekarang beralih ke IPS
Tannia Meyana, semoga kita sekelas!
ada lagi Carolina Theresa dan Alice Aditya Jospehine!
83 rules! semoga kita sekelas lagi :D

bagi teman-teman yang tidak mendapatkan jurusan yang diinginkan
Stephany Florentina Goenawan dan Audea Laurentia. kalian ingin masuk IPA
namun takdir akan menyatukan kita lagi di kelas sosial
lihat positive nya, kalian bertemu saya lagi :D

overall rapor saya baik-baik saya. ada sedikit masalah yang sangatsangat menyesakkan di bagian matematika dan fisika. namun saya senang, saya bisa naik kelas!

dan akibat terlalu overjoy dan mungkin lelah abis nangis berkali-kali tadi pagi, saya sekarang pusing. hahaha

CONGRATULATION BUAT SEMUA! SEMOGA TUHAN MEMBERI YANG TERBAIK BUAT KITA :D

No comments:

Post a Comment