7.30.2010

1 new thing and 2not-so-new things

hello everyone! annyeonghaseo. konbanwa.

long time no see. dan sekarang sudah hampir agustus. banyak sekali cerita.

XI IPS 2 (SASHIMI)
saya resmi jadi anak SASHIMI sekarang dan saya juga merupakan warga SOSHI TEI. seneng banget deh jadi anak IPS. terutama karena jurusan kuliah yang saya inginkan berhbungan dengan mata pelajaran yang ada di program jurusan IPS. pertama kali saya melihat kelas saya, daftar nama anaknya maksud saya, saya senang super. super senang. banget. hahaha karena banyak sekali teman saya yang ada di S 2. seneng banget kan kalo banyak temen. jadi bisa asik. walaupun emang ada yang belom kenal sama sekali. tapi lambat laun pasti saling mengenal. dan jadilah kami sekarang SASHIMI yang baru menempuh pelajaran selama satu minggu dan telah bersama selama 2 minggu. semoga semakin ke depan kami warga SASHIMI, warga SOSHI TEI, warga IPS, warga SMA Santa Ursula bisa menjadi lebih baik dan sukses :D

GPMB dan PSUMB
kami PSUMB akan mengikuti GPMB 2010. dan ini adalah GPMB terakhir saya apabila saya tidak mengikuti marching band lagi di kehidupan yang mendatang. saya dan teman-teman saya tadinya agak tidak bersemangat melihat betapa menyedihkan nya keadaan di dalam sana (menurut saya) tapi karena ini adalah perjuangan saya juga, dan perjuangan kami semua, yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba yang terbaik dan berbuat yang terbaik untuk yang terakhir ini. mungkin saja bukan tahun2 mendatang saya hadir dan membantu bukan sebagai pemain snaredrum yang agak2 bodoh, melainkan sebagai seorang alumni yang membantu adik2nya agar GPMB bisa lancar seperti yang telah dilakukan alumni2 untuk GPMB2 sebelumnya. saya berharap agak banyak untuk GPMB kali ini. dan jujur saya mengalami kesulitan. kita semua mengalamu kesulitan. tapi tetap, optimis! lakukan yang terbaik, bahkan lebih baik dari yang terbaik. SMANGAT! GO FIGHT WIN!

My Obsession
saya punya obsesi. Sekolah Santa Ursula. Musik. Badminton. Bahasa. masing2 dari obsesi saya ini mulai terjawab satu per satu. Sekolah Santa Ursula. saya berhasil memenuhi obsesi saya untuk bersekolah di SMA Santa Ursula, yang menjadi masalah sekarang adalah naik kelas dan lulus. Musik. Bagaimanapun juga hampir semua orang hidup dengan musik di sekitarnya. Saya sendiri tidak bisa berpisah dari musik. Badminton. Yang ini sudah terjawab dari sejak saya kelas 5 SD. Saya tidak dapat memenuhi obsesi saya yang ini dikarenakan banyak faktor. Bahasa. Saya sangat suka bahasa. Saya suka belajar bahasa. Bukan bahasa Indonesia saja, tapi bahasa asing. Saat ini saya sedang belajar bahasa Jepang lewat pelajaran Bahasa Asing di sekolah. Saya ingin belajar bahasa Korea dengan belajar sendiri (otodidak) atau teman saya. Saya ingin belajar bahasa Belanda. Saya ingin belajar bahasa Spanyol. Saya ingin belajar bahasa German. Saya ingin belajar bahasa Thailand. Saya ingin belajar banyak bahasa. Banyak sekali sampai saya pun berpikir bahwa mustahil saya bisa memenuhi semua. Sekarang ini saya ingin belajar bahasa Jepang, Korea dan Belanda. Jepang di sekolah, Korea di rumah dan Belanda di Erasmus Huis. Ini baru niat saja, saya belum tahu pelaksanaannya. Doakan saya agar saya bisa memenuhi keinginan saya. :D

Mungkin itu saja untuk kali ini. Karena besok saya harus berkumpul sangat pagi pagi pagi pagi sekali di sekolah. Dan kebetulan saya belum mengerjakan PR dari Bu Arimbi -__-

Saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk classmate saya Theresia Gloria Simanjuntak yang berulangtahun hari ini :)

Akhir kata, selamat malam. Sampai jumpa di post berikutnya :)

No comments:

Post a Comment