11.17.2009

:'(

hari ini yang pastinya sangat melelahkan. gua banyak bersedih dan sedikit bersenang hari ini.

seneng ya pastinya karena ketemu teman lalu bercanda dan itu yang bisa bikin gua bangkit dari keterpurukan gua. temen. kalo sedih ke temen. tapi kalo sedih gua over yaaa gua tetep sedih. hehehe. cuma hari ini ya lumayan lah gak gitu menyedihkan itu sampe gua kayak desperate kayak biasanya.

tapi, hari ini gua supersedih. i really really miss my grandpa. really.
tadi pagi, nyokap bawa laptop dan CD. trs dia mau muter slideshow foto2 dan lagu nya kakek gua di laptop. ini pas di mobil nih. jadi sambil nyetel gua juga liat dong. oke itu gua uda nahan2 mau nangis. trs pas foto kedua dari terakhir ada foto kakek gua lagi senyum ngadep kamera sambil dadah gitu. gua uda sedih, gua kangen senyumnya kakek gua. trs ga lama kemudian, foto terakhir muncul. foto nisan nya kakek gua yang gua foto sendiri. dan foto nisannya itu muncul di bagian akhir slideshow pas lagunya mau abis. gua ga tahan lalu gua ngadep ke arah lain sambil nahan nangis. dan berhasil.
trs pas pelajaran geo. si pak hari nyinggung2 tentang gunung merapi, jadi mbah marijam, jadi binatang tupai dan segala macam. lalu gempa di jogja. pada tanggal 27 mei 2006. that was the day after my grandfather left. dan gua keinget lagi sama kejadian 3 tahun yang lalu hari dimana kakek gua pergi, dan gua lagi di sekolah. i'm sure i've told this to my bestfriends. okeh balik. dan pak hari dengan tanggal 27 mei 2006 nya itu mengingatkan gua *lagi*.
nah abis itu, kan nyokap gua ke rumah gua yang lama alias rumah kakek dan nenek gua buat nujukin slide show itu. trs gua ngeliat lagi. dan gua mendengar nyokap ngmg 'di semua fotonya papa senyum terus ya'. dan adik gua menambahkan 'yah sekarang gada yang ngmg "bagi doong" lagi deeh'. karena dulu kakek gua suka godain gua sama sodara2 gua kalo lagi makan gitu. trs gua langsung kangen. trs tiba di foto yang sama, yang dia lagi senyum ngadep kamera dan dadah. trs di foto nisan nya lagi, gua nangis. gua sok2 sibuk nyingkirin piring uda gitu gua ke atas. ke tempat sodara gua. tia dan anggina. trs gua cerita. dan gua nangis. huhu. kangen banget soalnya.

udah lamabanget gua ga nangis tentang kakek gua. dan sekarang susah berenti. ngingetnya kayak nyesek. tapi gua gapernah ngerasa kehilangan. ya kerasanya kayak kakek gua masih ada. makanya selama ini gua gaperna sedih. tapi kalo ngeliat nisannya. gua baru inget. dia udah pergi.

beberapa hari yang lalu, eyangnya temen gua meninggal. dan begitu temen gua tau, dia kayak nyantai. mungkin sedih ya cuma gasampe kayak sedramatik gua 3 tahun yang lalu. trs pas di kelas, dia lagi ngambil tas. gua bilang "do, kalo gua jadi lo, gua bakal naik tangga dengan merangkak dan sambil meraung-raung". and i really mean it. bahkan, yang tidak terduga lagi kalo gua beneran pingsan dan gua gabisa naik tangga. bisa aja loh. ga kebayang deh. amit2. ckckck.


these days gua lagi gabisa berenti nyanyi. gua sedih. lagi bener2 sedih. gua berasa jahat. tapi orang bilang itu ga jahat. gua ga nyalahin perasaan gua tapi gua nyalahin diri gua. agak lebay sih seharusnya gausah sampe kayak gitu. tapi, berasa aneh aja. gua berasa jahat. buaat orang yang berasa gua jahatin, maaf ya. gua ga bermaksud.
kalo ada orang selain orang yang gua maksud berasa gua jahatin juga, maaf, gua gasengaja mungkin hehe :)

saatu kesimpulan yang bisa gua ambil

i cannot stop singing = i'm being emotional

No comments:

Post a Comment