11.22.2009

in (: and not in the mood :(

hei! gua lagi rajin2nya ngeblog nih hahaha abisnya kayak gada kerjaan padahal kerjaan gua segudang. cuma gua malas jadi yah begitulah. okeh. let's begin.

belakangan ini mood gua sedang labil. yang gua bilang labil yaaa bener2 labil. bisa tiba2 sedih gara2 banyak hal dan bisa tiba2 seneng karena suatu hal. see the difference? :)

tapi yang jelas sih hari ini (hari minggu) gua sedang lumayan senang dan sedih. always i have this kind of mood lately. senang karena suatu hal dan sedih karena banyak hal. seperti yang sudah gua bilang tadi. berbeda bukan? antara suatu dengan banyak. okeh mulai ga penting

jadi gua tuh lagi seneng banget sama MB. entah mengapa gua lagi pengen banget MB dan menurut gua MB ada hal yang paling menyenangkan untuk di lakukan belakangan ini. mungkin karena kita main lagu terus, lalu ngerapihin dan ngebenerin terus2an jadi gapernah bener gitu. ckckck. nyebelin sih kalo sabtu pasti mainnya lebih bagus, gara2 ada kak ilham. tapi kalo rabu, he he he. don't ask. tapi kemaren (sabtu) gua seneng karena kan ada kak ilham trs kita kayak ngebenerin at the end sama lagu lain. trs roll segala macem dibenerin dan akhirnya pada saat nyoba overture, kami dibilang lumayan! ehehehe gua sih seneng yah cuma ya gitu setiap kali latihan sendiri bagus *err lumayan, trs pas gbungan pasti kacau. tadi parah. berasa kering :\

lanjut yang kedua. gua sedih. karena banyak hal.
1. nilai gua men anjlok abis parah paraaaah omg
2. gua baru sadar gua gabisa secepet dan segampang itu ngelupain 'dia'

nih ya gua akuin memang belakangan ini gua superoverjarangbanget belajar. karena apaa. gua suka ketiduran. kondisi fisik sedang tidak mendukung. malahan menjerumuskan, bukan ga mendukung lagi. jadi ya begitulah. gua pulang ke rumah, mandi, makan, beresin buku, mau belajar eh tapi malah ketiduran. ckckc. parah dan harus dibenerin. yang menyebalkannya, nilai gua masa rata2 yang jelek2 tuh kayak 5 semua gitu sih. rese. rese!

lanjut ke yang lebih serius. gua sedih. beneran deh. kayaknya susaaah banget gitu ngelupain orang kayak 'dia'. padahal dia aja gapernah mikirin gua kali. aduh ke laut aja deh gua. dan gua terlalu cepat mengambil kesimpulan, emang sih gua suka sama orang lain, cuma ternyata gua suka sama orang lain bukan berarti gua gasuka lagi sama dia. setelah gua melihat beberapa fotonya, gua jadi inget lagi dan gua balik ke yang dulu. sedih deh. gua menyedihkan banget sampe segitunya. i hope no one knows who this person is. sebenernya ada orang yang tau tapi cuma satu. hahah jadi kalo sampe ada yang lain berarti, gua terlalu vulgar ngmgnya. ckckck.

-ku ukir namanya di lembaran kehidupan yang tiap hari ku jalani. bertahun-tahun terasa menyedihkan bila diingatkan kepada banyak memori. dia di nyata dan dia di mimpi. sudah terlalu penuh dirinya menempati setiap relung di hati sehingga sulit bagi orang lain untuk singgah. sekarang aku harus belajar untuk melupakannya. belajar melepaskan semua angan dan mimpi yang pernah aku rajut di keseharianku. menghilangkan dirinya dari tiap nafasku. dan berlari mengejar hidup yang lebih bermakna tanpa dirinya. namun tak secepat itu. aku tidak mampu- :(

No comments:

Post a Comment