3.12.2010

getting older :)

selama dari gue kecil hingga sekarang, baru pertama kalinya dalam sejarah hidup gue yang namanya lupa ulang tahun sendiri. hahaha. sangking cape dan sibuk sama basket, gue bahkan kmrn lupa kalo hari ini gue ulangtahun. hahaha.

hari ini banyak yang terjadi. mulai dari di kelas. surprise dari temen2. sampe sukses disiram kak feri dan anak basket. ckckck.

Surprise teman2
jadi istirahat kedua di kelas merupakan tempat satu lagi di sanur tempat surprise gue selain di tempat parkir motor dan aula smp tahun lalu. hahaha. yaa ini memang lebih sederhana namun melibatkan semua temen deket gua :)
yang ngasih surprisenya ada banyak. tania, tannia, fica, stefani, nia, rosy, debby, pokoknya banyak. gajelas kayak banyak gitu jadi gue bingung siapa aja. but anyways, buat mereka semua yang berniat dan ngasih gue surprise dan ucapan, gue ucapkan banyak terimakasih! :DD
sebenarnya, agak kebongkar juga sih kalo mau bikin surprise. awalnya emang gue ga curiga sama sekali. karena ga ada gelagat mau ngasih. bener2 gada. cuman ada satu kesalahan kecil yang mereka buat. hahahaha. sorry guys (or girls deh kan cewek2), salahkan hidung gue yang sensitif.
istirahat ke dua tannia ngajak gue ke wc. gue lagi mau ke wc juga jadi gue ayo2 aja. trs abis ngmg sama fica atau siapaa gitu si tania bilang, 'ayo dan cepet ke wc yok'. trs gue mau ngejar dia. pas gue mau ngejar dia, gue berenti sejenak karena mencium bau yang tidak asing. bau bakar membakar. hehehe gue langsung senyamsenyum sendiri kayak orang gila dengan tingkat ge er yang tinggi berasumsi bahwa mereka akan ngasih surprise ke gua. hahahaha. pas gue balik ke bawah dan balik ke kelas gue uda ngeliat lilin nyala2 dan mereka mulai menyanyi. hahaha. senang kok tetap senang. ketauan di detik terakhir tidak berpengaruh. gue tetap terharu kok teman. sampai tidak tau mau ngmg apa. yang jelas. terimakasih banyak. gue seneng kalian jadi temen baik gua :D sayang kalian semuaa :))

oiya, buat Ingrid Rosalyn Indriana Sitorus, terimakasih yaaa kertas ucapannya hahaha :D i really appreciate it

Basketball
jadi ceritanya tadi itu ada tanding basket jam 12 di iics. sanur lawan DH. kondisi fisik gue sedang drop. kak maura sakit. yah jadi kurang personil. terus pas tanding gue emang mainnya ga bener. pokoknya gabisa mikir. aduh bego banget. uda gitu jatoh. setelah jatoh tambah parah. lutut sakit. setelah jatoh itu jadi mainnya nubruk sana sini terus. dan vina paling sering gue tabrak. maaf ya vina :(
sampai pada akhirnya sampe limit. saya jatuh. hmm yang ini sakit beneran. pinggang gue yang dari kemaren sakit dan belom sembuh harus didera lagi karena jatoh ke belakang. setelah itu perut gue tambah sakit, kaki gue semakin jadi dan uda gabisa main lagi. maaf teman2 telah mengecewakan kalian :(
setelah selesai pertandingan, kami keluar dan evaluasi sama kak feri. trs selesai evaluasi, si kak stelgun ngmg, " kak, naomi sama dhana ulangtahun"
dan yak mulai lah. kak feri memberi selamat lalu ikut bernyanyi bersama.
setelah dinyanyiin, tiba2 si kak feri ngeliat ke gua dan nyirem gue pake aer minum! ke kak naomi juga, dia pertama malah. hahahaha. jadilah kami anak basket resmi sirem2an di sekolah orang. parahnya si noni pake botol minumnya trs nyirem gue sampe gue tengkurep dan handuk gue sampe ga berfungsi sebagai handuk lagi karena uda basah. hmm
lalu dilanjutkan dengan berdoa. setelah doa. kita kayak dibilangin gitu senin ttp latihan lah gimana gimana. setelah gue serius2 gitu, tiba2 dari atas byuuuurr gua disirem! parah. bener2 basah guaaaaaaa. gue nengok ke belakang mendapatkan maria sedang tertegun sambil memegang botol minum. gue mukul2 maria pake handuk gara2 ngira dia yang nyirem gue. ternyata kak stelgun! dengan sukses gue terbodohi. hahaha. astaga. seharusnya gue nyadar air segitu gampangnya dari atas gue seharusnya memang dari orang yang benar2 jauh lbh tinggi dr gua --"
abis itu saya ganti baju dan kami pulang, ,di mobil noni biasa lah kami berbicara panjang. sebenernya di depan gue ga gitu bisa ngmg, cuman nengok berusaha biar ga ketinggalan dan nyambung. tp ttp aja gue gabisa ngmg apa2. hahahaha. oiya, gue doakan noni supaya hapenya balik! amin. hape nyokapnya maksudnya
sampe di griya sunter gue turun, trs si vina uda buka kaca mobil. uda ada gelagat gaenak. pas gue turun. tiba2 gue disirem lagi. pertama gue kira ga kena baju gue, ternyata kenaaaa. aaaa vina sih. ckckck. tapi overall gue sedih dan senang hari ini karena walaupun kami kalah, kami bisa belajar dan maybe it's meant to be. karena semua berjalan terseok2. ttp semangat yaa teman!

yak cukup untuk hari ini. sekarang gue akan berbicara tentang hasil mid gua. belom gue kasihtau kaaan??
jadi :
religiositas : 89
pkn : 85
bahasa indonesia : 81
bahasa inggris : 96
matematika : 68
olahraga : 80
sejarah : 87
geo : 79
ekopakun : 79
sosio : 73
fisika : 45
kimia : 58
bio : 81
tik : 92

wew. menurut gua itu ga jelek hanya saja cukup mengecewakan karena ada dua nilai dibawah KKM. fisika dan kimia. yaa betul sekali jika anda berfikir bahwa saya memang paling tidak handal masalah IPA. apalagi fisika, jika anda membaca post saya yang life is about making choices, maka anda akan melihat betapa sembrono nya saya dalam mengerjakan ulangan mid. hmm

namun ada beberapa nilai yang mengejutkan. bahasa inggris terutama. gue gabisa men. gue pas ngerjain uda pasrah karena gue gabisa writing. tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan :D
geografi : ini merupakan salah satu bukti faktor luck gue yang bekerja karena gue merasa gabisa pas ngerjain geo. karena kurang belajar (baca:ketiduran)
olahraga : hehe kalo ini gue bener2 shock. soalnya pas ngerjain gue kayak asal2an karena gatau. yang gue tau cuma berkisar antara basket, voli paling.

kalo yang lainnya sih ga heran deh. ya masih harus ditingkatkan. smangat!!!!

anyway sekarang gue berasa kayak nenek2 nih. pinggang gue sakit. punggung gue sakit. kepala gue sakit. lutut gue sakit. kaki gue sakit. tangan gue sakit. jadi apa yang ga sakit? ga ada. counterpain pun ga mempan buat gua. harus pake krim otot geliga ha ha ha. gaenak banget gue ngmg geliga. kayak gimanaaa gitu. hahaha.

oiyaaa sekarang gue lagi getol2 nya ngeupdate tentang ALL ENGLAND 2010 di twitter. hahaha. untuk konsumsi orang2 yang suka bultang aja si sebenernya. maksudnya temen2 yang suka bultang gitu. bagi yang enggak, maaf yaa gue menuh2in timeline. :)

No comments:

Post a Comment