3.05.2010

practice makes perfect

kemaren gue migren. sakit banget. tapi cuma sebelah. pala gue dimiringin juga kayaknya gamempan. sebenernya gue mau ngepost kemaren, cuma apadaya gue gaboleh main sama nyokap. harus istirahat. hmm dan kemaren gue dengan sukses gaikut latihan basket. padahal uda bawa berat2. yaaa kita tidak akan pernah tahu apa yang akan muncul selanjutnya bukan?

kmrn abis olahraga, mungkin karena otak gue abis mumet blajar kimia, trs abis or dilanjutkan dengan fisika, tambah mumet. akhirnya otak gue meledak. error. yang kiri itu buat apa ya? kok sakit banget. sakitnya di sebelah kiri. rasanya beraat dan mata berasa pengen nutup aja. alhasil gue ga ikut latihan basket dan tidak bermain basket. dan gue baru tahu ternyata tandingnya hari sabtu. dan sampe sekarang masih sakit. huhu gabisa ikutan deh besok. namun sepertinya juga bakal susah ijin karena baru ngmg hari ini. hmm ngmg2 ttg latihan kemaren. bule cedera. ga cedera doang. kecelakaan mungkin. sampe harus di opname :( cepat sembuh ya bule. biar bisa main basket lagi :D

fyi, sekarang mm gue tambah jelek. kaki gue tambah cacat mungkin. ntah mengapa sepertinya mm yang gue lakukan tahun lalu adalah sesuatu yang salah. gue mulai berfikir. sebaiknya gue banyak berlatih mm, namun dengan resiko kaki gue akan sakitnya parah banget. aduh ntah lah. yang penting gue harus membetulkan mm gue. hmm. lebih enak langsung ke gambar daripada mm dulu. karena apa? karena kalo di gambar itu kita bisa tau maunya gimana gimana dan mengusahakan. tapi tetep harus mm dulu. practice makes perfect.

dan sekarang gue terbaring di tempat tidur dengan suhu tubuh 35 derajat celcius yang berarti gue ga panas (yeay!) tapi kondisi kepala kurang mendukung. tetap berat ke kiri. dan gue masih punya kopi unuk dihabiskan dan gue taro di lemari es. great! gue harus jalan deh.

bytheway, gue baru beli spring in london nih. pengen cepet2 baca jadinya. ohya, dan gue lagi sukaaaa banget yang namanya buku kokology. gue minjem dari tania. dia kan calon psikolog tuh, trs beli gituan deh. hahaha lucu sih. akhirnya ya itu 2 buku yang gue pinjem gue baca dalem semalem. hahaha. banyak loh yang bagus. dan banyak yang tak terduga. ckckck

kata bu vanny uda ada yang jilid 3 nya. MAUUUUUU!!!

No comments:

Post a Comment