2.24.2010

busiest day of the month award goes to TODAY

today is a busy day. i can tell it was a very very busy day. i still have midtests for tomorrow. but i have to prepare for MB's farewell. not just me, but my friends are too. we prepare everything for couple hours and finally. it's done. not done but half done.

we have a lot of things to be done by tomorrow and just start today. cuman bertiga gue alice dan tere. gue gatau yang lain pada kemana. sma pada sibuk belajar. smp ntahlah. cuman tere doang. kurang dipublikasikan mungkin jadinya yang tau cuman bbrp orang. bahkan gue berani taruhan pada gatau mau gimana buat besok. yang tau bener2 detail cuman gue bertiga. hahahaha. abis susah sih dipublikasikannya. ribet. uda ribet. dipublikasikan ntar tambah ribet. dan gue lupa ngasih tau buat besok!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. harus sms lagi. ngomong2 lagi. aaaa susaaaaah. :'(

besok ada mid ekop akun dan TIK. gue uda belaja ekop. cuman yang lain belom. dengan kata lain, gue uda cape. haduh. banyak banget yang harus dilakuin. mikirin besok gimana. dan segala macem. pengen cepet2 besok aja jadinya. hahahaha.

beberapa hal yang gue gasuka dari perpisahan di MB:
1. sayangbanget melepas anak kelas 3
kayaknya besok gue bakal bisa nangis deh abisnya sayang banget. dan yang dilepas mainnya bagus :( susah sih ya. rada pesimis gue bisa best percussion kalo misalnya yang bagus2 uda pada abis. harus diapain ya biar bisa main bagus. berlaku buat gue juga sih. gue rasa harus pake sistem hukuman. dulul bisa bagus gimana caranya ya? haduh haduh ribet
2. cari kado mati2an
tahun ke tahun ini tahun ketiga gue di MB dan di 2 tahun sebelumnya gue ngasih hadiah kayaknya gimana yah. yang satu rada bercanda, yang satu serius banget. jadi gada yang sedeng2 aja gitu loh. jadi bingung kan. hahaha. akhirnya karena buntu harus nyari2. weleh tapi untungnya uda ketemu. and i really really hope they will like it :D karena itu kami buat dengan sepenuh hati jiwa dan tenaga yang dipunyai heheheh

aaaaaa okay i really have to study. karena gamungkin gue tidur pagi2 lagi. DAN GUE BELOM MELAKUKAN SESUATU YANG PENTING JUGA!!!! aaaaaaaaaa besok pagi terpaksa bangun jam 4 buat ngeprint blablablablablabla

but overall, today was a great day. and the busiest day of the month too :p

No comments:

Post a Comment