2.26.2010

taking chances

aduh gue stress sekarang gara2 mid. uda ada mid ditambah bi ditambah mid. aduh aduh aduh. pusing. uda malem. tapi gue masih berkutik di depan laptop nyalain itunes dengerin lagunya glee sambil baca pkn dan sebentar lagi akan ada kertas mat di tangan gua. yaa karena bosan dan sepertinya malam ini gue akan tidur pagi, maka gue akan membuat waktu senggang yang sebenernya ga senggang. gue mau ngepost ini dari kemaren cuman berhubung kemaren gue abis pelantikan dan perpisahan MB cape, jadi sampe rumah gue mandi langsung tidur. hehehe kebo abis

jadi begini sodara sodara, gue lagi suka sama satu lagu. enggak sih. enggak satu. ada banyak. nah lagunya tuh dari glee gitu. judulnya taking chances sama true colors. kalo true colors menurut gue artinya biasa aja cuman keseluruhan artinya bagus. makanya gue suka. kalo yang satu lagi, ini yang gue lebih sering nyanyiin dan menurut gue gimana banget gituu.

di lagu taking chances ini ada liriknya yang gue sukaaaaa banget.

don't know much about your life
don't know much about your world
don't wanna be alone tonight
on this planet they called earth

you don't know about my past and
i don't have a future figured out
and maybe this is goin' to fast
and maybe it's not meant to last

itu adalah lirik lagu yang menyentuh menurut gua. hahaha. dan yaa a little bit familiar with me. hehe. but overall, lagunya emang bagus kok. hahaha. hal ini belakangan ini sering terjadi pada gue. yaitu suka sama lagu cuman gara2 beberapa liriknya doang. abis nya gimana yah, kalo didengerin lagunya emang ternyata bagus dan enak didengar.

ini lirik lagu sepenuhnya

Don’t know much about your life.
Don’t know much about your world, but
Don’t want to be alone tonight,
On this planet they call earth.

You don’t know much about my past, and
I don’t have a future figured out.
And maybe this is going too fast.
And maybe it’s not meant to last,

But what do you say to taking chances,
What do you say to jumping off the edge?
Never knowing if there’s solid ground below
Or hand to hold, or hell to pay,
What do you say? (2x)

I just want to start again,
And maybe you could show me how to try,
And maybe you could take me in,
Somewhere underneath your skin?

What do you say to taking chances,
What do you say to jumping off the edge?
Never knowing if there’s solid ground below
Or hand to hold, or hell to pay,
What do you say? (2x)

And I had my heart beating down,
But I always come back for more, yeah.
There’s nothing like love to pull you up,
When you’re laying down on the floor there.
So talk to me, talk to me,
Like lovers do.
Yeah walk with me, walk with me,
Like lovers do, like lovers do.

What do you say to taking chances,
What do you say to jumping off the edge?
Never knowing if there’s solid ground below
Or hand to hold, or hell to pay,
What do you say? (2x)

Don’t know much about your life
And I don’t know much about your world.


nah sekarang gua harus mulai star belajar lagi. uda nguap2 nih. kekurangan oksigen. masih ada pkn bab4. dan mat yang sangat 'seru' menanti untuk dikerjakan. hahaha. anyways, wish me and my friends luck! we'll need it tomorrow :DD

nb: gue mau ngepost ttg pelantikan dan farewell kmrn cuman ntaran yah kalo uda ga mid. abisnya rame nih. hahahaha. belom belajar pkn pula. aduh.

No comments:

Post a Comment