2.22.2010

midtest sm 2 : DAY 1

hari ini adalah hari pertama ulangan midsemester. and i'm not feeling well.

semalem gabisa tidur. setiap kali mau merem selalu kepikiran Cycas rumphii, Pinus merkusi dan nama latin yang di biologi. uda kayak mau gila. akhirnya semaleman karena bosen belajar dan gabisa tidur, jadilah gue main jojo's fashion show sama wedding dash. ga berasa ya. gue baru merasa bosen main wedding dash dan mau nerusin belajar. trs alarm hape gue yang jam 4.17 bunyi. hahahah.

karena jam 5 baru merasa cape dan butuh meremin mata. akhirnya gue mencoba untuk tidur. cuman tetep gabisa. yaudah akhirnya nutup mata doang. trs dibangunin suruh mandi blablbala. pagi2 eneknya setengah mati. uda kayak mual mual gajelas. kayaknya sih gara2 ga tidur itu. sampe sekolah juga masih enek. ulangan masih enek. enek2 terus2an ga tau kenapa. dikasih obat maag, tapi ga sembuh2 mualnya. katanya sih maag. tapi kayaknya karena ga tidur. hadu

pas ulangan uda pasrah, apapun yang terjadi dan bagaimanapun hasilnya uda gue pasrahkan kepada tuhan. selesai ngerjain soal. tidur dengan posisi super gaenak karena di bangku, uda gitu pas mau melek. mata malah jereng trs mual pusing lagi. sampe sekarang juga masih mual pusing sih. aduh.

sebenernya sih mau aja sakit. cuman jangan sekarang deh. waktunya ga tepat. karena lagi mid. abis mid aja gimana? hahaha dan solusi gue buat supaya gue ga mual cuman satu. nyanyi. tapi suara gue lagi sumbang pilek aduh parah mending gausa denger. cuma mau gimana dong. hahaha. pengen cepet2 maret. pengen cepet2 selese mid. pengen cepet2 mb :|

oiya btw, gue uda mungkin hmm hampir sebulan kali ya ga ketemu bokap. kangen. kemaren ditelpon cuman gue lagi ga fokus ngmg sama dia soalnya lagi ada masalah di atm. kasian. pengen ketemu cuman gimana dong. :\

No comments:

Post a Comment