6.22.2009

my top 5! hahaha. ina open 2009 was the real fun! :D

these days was really really FUN. gue sama temen2 gue pergi ke istora buat nonton badminton trs abis it ngejar. hahah. asik banget pokoknya. hari pertama sayangnya pertandingan ga terlalu seru karena banyak yang gue ga kenal. dan istora terbilang sepi masa itu. jadi asik gitu gue sama tmn2 gue yg lain bisa nonton leluasa. haha. hari pertama gue pergi bareng angel, yola, xenia, bella dan jose. kita nonton dulu sebentar lalu langsung ke hotel buat ngejar atlet. gue ktm bbrp atlet tp gue lupa sapa aja. yang jelas ada atlet malaysia yang menurut gue cakep, pas gue minta foto dia bilang "in a rush". yaudah akhirnya gajadi. hahaha. trs jga ada pia zebadiah, lagi buru2 gitu gajadi foto juga deh yaaa alhasil dapetnya sama banyakan indo. kayak markis kido, liliyana natsir (cuma gue doang sih), simon trs gue lupa sapa lagi. uda gitu, kita balik ke istora, pas balik kita ktm pemain thailand, cakep juga namanya tanongsak. heheh. mirip sama yang malaysia tadi. krn gatau namanya yang malaysia akhirnya kita bilangnya "pemain yang in-a-rush" hahaha. trs pas sampe di istora, ternyata si tanongsak jadwal tandingnya sama kayak yg malaysia, dan kasian banget yg si malaysia nya kayak di huuu in gitu sama org indo. terus terang pas gue tau dia malaysia gue juga males, cumaaa yaa yaudahlah dia ga ikut campur masalah antara indomalay ini, dia cuma atlet yang berjuang buat namanya dan negaranya. biarin aja. makanya untuk dia dan atlet lain gue buat pengecualian. pas dia tanding gue baru tau namanya ternyata KUAN Beng Hong. jadi lucu aja gitu, 2 org yang gue bilang mirip dan angel bilang kayak kembaran beda negara main di jadwal yang sama di court yang sebelahan. hahahha. 

    

itu yang sebelah kiri kan ada pemain yang pake baju biru sama merah tuh. yang biru yang thailand (tanongsak saensomboonsuk) trs yg satu lagi merah itu malaysia (Kuan Beng Hong). eheheh. ada satu lagi pemain thailand yang gue suka. namanya boonsak ponsana. dia baik banget. sebenernya pas foto gue gatau dia siapa, cuma krn cakep dan sepertinya org2 mengenal akhirnya gue sama bella foto. haha. ternyata itu boonsak. ahha. cakep banget. ckckck. 

hari itu pokoknya kayak banyak foto sama atlet gitu, soalnya masih sepi dan atletnya belom pada main. jadinyaa yaaa bisa foto. ahhaha. oiya,, yang malaysia tadi si KUAN Beng Hong, akhirnya gue bisa foto sama dia. hahaha. setelah dia selsai main gitu, gue ke hotel trs ktm dia trs minta foto deh gua sama yg lainnya. hahaha. tp yng lucu pas ttd. 

dhn : sorry sir, can i ask for your sign please? (gue belom tau namanya)

kbh : (ngambil buku gue lalu membolakbalik) 

dhn : (bingung ngapain di bolakbalik bukunya)

kbh : "mana?"

dhn : eh?? (bingung krn dia ngmg indo atau malay yg mirip2 indo) here here.

kbh : (baru ttd)

haiyah. ternyata dia bingung gara2 di halaman yang gue kasih uda ada ttd natsir nya. ahhahaha. tau gitu gue sediain halaman lain deh. btw, buku yang buat ttd itu tuh buku exercise book nya pel inggris bahkan. krn halamannya masih banyak yaa gue gunain aja. ahhahaha. 

di ina open kali ini gue mendapat banyak sekali nama2 pemain yang tdnya ga gue ketahui. hahaha. kalo sampe gue tau biasanya pemainnya tuh cakep mnurut gue, atau jelek, atau pokoknya yang mukanya gampang diinget. hahaha. kalo boonsak sama KUAN kan krn cakep tuh. hahaha. tanongsak juga gitu. ckckck. 

waktu rabu kan hari pertama KO main tuh. sayangnya karena ada classmeeting gue gabisa ngeliat pertandingan pertama KO/YOO. dan ternyata mereka kalah. ckckck. gue nontonnya bareng sama si fica sama ipe, kita ngliat yang KO/HA. hehehe. itu parah juga. kayak susah banget dapet tiket. yg katanya uda abis lah, trs rusuh lah. aduh parah. tp akhirnya pas gue berhasil masuk dapet tiket gue ada di saat yang tepat. pas banget KO/HA. nah masuk gue lgsg treak KO SUNG HYUN!! HAHA dodol banget. pdhl KO nya ada di seberang sono. ckckck. jd gue masuk dari A4, sedangkan KO ada di A7 yang artinya untuk sampai di deket dia gue harus nyebrang. akhirnya gue sama fica sama ipe manjat2 deh tuh buat sampe ke A7. HAHAH. pas sampe, gue lgsg semangatin KO/HA. terutama KO nya sih. heheh. trs uda gitu, itu kan lagi ngelawan indonesia. lagi lawan debby susanto sama M rijal kalo gasalah. trs gue bela korea dong ada KO nya. haha. sedangkan yang lain bela nya indonesia. jahat ya gue. cumaa gue gamau KO kalah dong. akhirnya gue semangatin dia aja. gapeduli deh ada org indo yang nereakin kek atau gebukin gua. hahah. untungnya gada. soalnya indonesianya sendiri yang main itu belom terkenal. jadi yaa amaaan. babak 1 KO/HA kalah. trs babak 2nya mereka menang. babak 3 pas menang, mereka kan uda menang gitu. trs gada yang treak akhirnya gue treak sendirian deh. hahahaha. yg lain sepi gitu. ckckck. makasi buat teman2 gue yang sudah membantu gue bela KO/HA, ipe sama fica. hahahah. mereka berdua nemenin gue bela korea, hahaha. terimakasih teman :) akhirnya KO/HA menang, trs setelah menang kan mereka kayak balik gitu kan. pas balik, itu ngelewatin bawahnya gua gitu. trs pas mau keluar, gue tereak "KO SUNG HYUN!". trs dia nengok ke gua. gua dadahin ajaa. HAHAH rada gila sih dan gue malu abis itu :|

waktu hari kamis gue kesana bareng sama tmn2 gue ber12 (eliz, angel, xenia, erinca, noni, yeti, jenni, ica, fica, alice, novita). gue uda ngantri dari jam stgh 8 pagi, trs eliz dateng sekitar jam 9an gitu. trs kita berdua ngantri sampe jam 12. itu gila banget ya rusuh abis. gabakal lupa deh gue suasananya. eliz aja sampe ngmg serem serem gitu. emang menyeramkan sih suasananya. gila. gabakal terlupakan deh. parah banget. pdhl tahun2 sebelomnya gue belom pernah ngantri tiket sampe separah itu. ahhahaha. trs pas masih jam 10an gitu, kan si ica noni dan lain lain pada masuk ke dalem ngliat atlet latihan. trs dia nelpon eliz, akhirnya gue sama eliz mnta org jagain trs masuk ke dalem. nah abis itu. pas gue ngliat ada KO. melting deh gue di tempat. haha ga lah ga lebay gitu. heheh. gue cuma malu aja gitu ktm dia lagi setelah kmrn nya gue dadahin dia selse main trs minta foto. hahaha. hari itu menyenangkan sekali deh pokoknya. gue dapet lumayan banyak foto. ahhaha. oiya, ada satu kejadian memalukan lagi. jadiii kan gue sama eliz, yeti, jenni, ica kalo gasalah atau masih ada lagi gue lupa, abis KO tanding kan dia kalah tuh, trs uda gtu gue sama mereka2 pada kayak barengan bilang KO Sung Hyun, sarangheyo sambil membentuk hati gitu. hahaha. selse ngmg gitu, eliz langsung ngmg "aduh malu gua" hahha GUA JUGA MALU gila. ckckckck. aduh malu2in yah. ckckck. aaaaaaaaaaaaaaaaa

hari jumat, gue bner2 ga ngerencanain pergi ke sana. trs di skolah gue tanya2in siapa yang mau kesana. ternyata ally mau, yaudah akhirnya gue baru merencanakan hari itu. trs janjian di istora. hahaha. hari itu yaa lumayan lah kayak dapet lumayan banyak foto bareng atlet. trs dapet foto sama coachnya korea juga. hahaha. baik banget. hehe. trs gue ktm sama alumni sanur. hahaha. ternyata dunia sempit yaaa. hahahah. yang jelas tuh hari lumayan asik. ahahah .dapet sama boonsak lagi! hahaha. dia baik sekaliii. 

hari sabtu gue gabisa dateng karena ada promnite dan gue gaboleh pergi ngejar paginya. huhuu

hari minggu, adalah hari terakhir. hari final dan gue punya misi khusus buat KO. hahahaha. misi A : foto sama KO dan pas dia lagi cakep. misi B : sarangheyo. hehehe. hari itu gue janjian sama tannia sama xenia. nah xenia lagi sama angel lagi nonton gitu. jadi pas sampe gue tunggu di luar. tannia gajadi dateng jd gue sendirian. uda gitu pas kluar. smua fansnya yongdae lgsg pada keluar ke pintu atlet. gue kan tujuannya mau foto sama KO, yaaa kalo bisa sama SHIN sama HWANG juga. cuma ngliat keadaan nya gamungkin foto. akhirnya gue beralih ke misi B aja. hehehe. trs kan pada ngumpul gitu di depan pintu atletnya. fans2nya park sung hwang sama yongdae uda pada nunggu. trs fansnya pada treak "park sung hwan sarangheyo!" trs abis gitu diketawain sama shin baek cheol sama yang lain2 juga. hahaha. ga kebayang kalo gue di barisan depan trs treak "KO SARANGHEYO!" sendirian gue bisa diketawain juga. hahahaha. malu sih gue kalo gitu. trs kan gue masih ngliat2 gitu, ternyata si hwang ji man lagi kayak ngerekam ramenya gitu, abis suasananya kayak rame banget sama fansnya yongdae. hahahaha. trs dia ngerekamin gitu pake ntah hape atau kameranya. lucu banget. hahahah. abis ituu kan gue masih nunggu di depan sama yang lainnya. pas pintunya dibuka, trs ada yg kluar gitu, bahkan sampe dikawal. hahahaha. pertama2 yang kluar si hwang ji man duluan. kan gue pende.k yah, jadi gue loncat2 gitu sambil treak "HWANG JI MAN! HWANG JI MAN!" hahahha. trs pas gue liat ternyata dia lagi ngerekam juga. gila daritadi ngerekam ga abis2. hahahaha. trs blakangnya dia ada KO, gue tereak2 in si KO dong. hahaha. uda gitu dia langsung masuk bus. krn rame banget jd kayak disuruh cepet gitu. hahaha. uda gitu, gue lgsg ke sisi bus yang ada dia nya. fans2nya dia yg lain juga gitu tp untungnya cuma dikit. hahaha. yang lain kan pada kayak foto2 dia gitu, tp gue cuma ngliatin doang. trs pas yang lain pada foto2,dia kan nyadar tuh banyak kamera. akhirnya dia pasang tampang senyum dan bikin peace gitu. hahaha. kayak org mau difoto. yaa kayak narsis2 gitu lah. ahhaha. kocak banget pas gue ngliat itu gue langsung ketawa. ckckkc.

               

hahaha. gue kalo ngliat ini bisa senyum2 sendiri kayak orang sarap hehehe abisnya dia aneh2 aja sih. hahah. like i said "i don't think he acted his age". kocak abis gila gue ketawa pas ngliat dia kayak gitu. padahal gue sedang mempersiapkan diri untuk bilang sesuatu trs terpecahkan konsen gua gara2 dia. hahaha. dodol dasar ckckck. anyways lanjuut, jadii setelah uda ga gitu rame. gue mulai menyiapkan diri. hehe. masih ada beberapa fansnya sih, tp gue rasa juga gabakal banyak yang ngliat apa yang bakal gua lakukan. sooo, gue mulai manggil2 dia. gue manggil "KO KO" sambil kayak melambaikan tangan gitu. trs dia ngliat ke gua. pas gue rasa itu saat yang tepat, gue memulai misi B. hehehe. jadi begini :

dhn : KO! KO! (sambil melambai2kan tangan)

ksh : (ngliat ke gua)

dhn : (merasa saat yang tepat mulai misi B)-> (membentuk hati pake tangan, lalu..) sarangheyo~ (cuma ngmg pake gerakan mulut doang sih kagak bersuara sampe keras2 banget gitu hehe)

ksh : (bengong bentar masih ngliat ke gua)

dhn : (nunggu respond dari dia)

ksh : (senyum yang lebih dari senyum sebelomnya sambil dadah2. ngadep ke gua) (dan gue tau itu karena gue ngliat langsung ke matanya hahahah)

dhn : (eyes-to-eyes, gue shock. gue senyum, balik badan, dan langsung pergi ke xenia dan kawan2. and i cried huhu)

kayak sinetron yah. hahaha. najong banget sih kalo dibayangin emang. cuma yang jelas gue gabisa ngedescribe gimana ekspresi dia dengan secara perfect ke org2 yang gue ceritain, yang jelas i'm the only one who knows what kind of expression he showed me. ahaha. i just couldn't forget that smile :)

selama ina open 2009 ini gue telah melihat berbagai macam atlet. hehe. atlet yang lumayan jago dan cakep dan atlet yang baru dan masih muda. ehehe. gue lebih banyak tau ttg atlet2nya dan juga tau yang baru2 siapa. nah makanya selama itu gue membuat kesimpulan. yaitu my top 5. hehehe. rada ga penting emang. but, anyway here's my top 5 badminton players :

#1. KO Sung Hyun (KOR) <3<3

#2. Hwang Ji Man/Shin Baek Cheol (KOR)

#3. Boonsak Ponsana (THA)

#4. Lee Yong Dae (KOR)

#5. Chris Adcock (ENG)

as you can see, banyakan korea disitu. itu karena yang gue suka banget banyak di korea. hahah.  sebenernya tadinya gue mau buat top 10, cumaaa kalo 10 gue rasa kebanyakan karena gue berenti di 7 atau 8 gitu tadi gue lupa. hahaha. kalopun ada sampe 10 gue bakal nambahin Kuan Beng Hong (MAS) dan Tanongsak Saensomboonsuk (THA) dan beberapa lagi seperti Fu Haifeng/Cai Yun (CHN) cuma kebanyakan dan yang bener2 gue suka cm itu 5 doang. ahhahaha. dan itulah yang akan menjadi target gua tahun depan di tambah beberapa org korea lagi. heehehe. cuma yang lain itu gue kurang suka karena terkadang mereka rada somse. heheh. 

CAN'T WAIT UNTIL NEXT BADMINTON EVENT. HAHAH. ntah super series manapun yang ada KO nya dan maybe Hwang/Shin maka gue akan setia menunggu di depan tv maupun laptop gue buat tau perkembangannya. ahahahha. :D

No comments:

Post a Comment