6.13.2009

unforgetable moment :):

hari ini bener2 gila banget. unforgettable classmeeting ever hahahah.

jadi pagi2 tuh kan baru mulai, uda gitu pertama2 final voli dulu. 92 lawan 91. gue uda deg2an duluan. hahah. trs latihan latihan bentar dan akhirnya mulai pertandingan. karena itu hari pagi lagi kayak silau gitu, makanya waktu menang suit, kita milihnya tempat, dan kita milih tempat dimana ga silau. abis itu, pas 91 service, pertama ketinggalan banyak gtu, tp setelah kita dapet bola, akhirnya kita ngejar. yak jadi setelah bbrp kali service dan pindah tangan lalu service lagi, akhirnya babak 1 kita menang. 92 menang maksudnya. heheh. babak kedua,  bola di lawan. gue lupa ya gimana caranya, kayaknya service pertamanya ga berhasil atau berhasil tp berasil dikembalikan atau gimana akhirnya bola pindah ke 92. trs lina service terus sampe banyak banget nilainya ntah brp. uda gitu, kayaknya kitanya kejeblosan atau gimana lupa, akhirnya bola pindah ke 91. si lala service tuh kayaknya masuk terus deh, arahnya ke fica dan kayaknya si cong kesilauan jadinya yaaa kagak bisa ngliat dgn jelas dan out smua. oiya, si cong silau soalnya babak 2 92 pindah tempat ke tempat yg memang silau itu. hehe. itu yg pas out2an itu pas uda tinggal 3 angka lagi tuh. ckck. nyesek deh. haha. tp abis itu si cong pake topinya si chinta. nah mulai saat itu baru bisa ngembaliin bola dengan baik dan benar. hahaha. setelah 91 kebablasan, bola pindah ke 92. trs gue yg service. service yg penting asal masuk deh. trs akhirnya menang deh. hahaha. mungkin itu krn mentalnya 91 uda drop kali yah. kalo gue jadi mereka dan ketinggalan angka jauh banget gitu emang gue juga bakal drop. dan satu lagi servicenya lina tuh stabil banget jadi bisa masuk terus. hahaha. buat ini gue seneng banget. dan gue juga seneng karena 91 ga menang biasa aja. jd kita gada konflik. dan gue emang gamau ada konflik. hahaha. :)

lalu pertandingan 92 yg selanjutnya basket. lawan 83 nih. uda kayak pada emosian gitu. soalnya suka ada yg pelanggaran tp ga di prit (katanya). dan gue juga kasian juga sama wasitnya, trs pd mau ganti wasit biar adil soalnya kebetulan wasitnya 22nya dari salah satu kelas yang sedang bertanding. biar adil gitu jadi ga dikira memihak blablabla. tapi yaaa untungnya akhirnya 92 menang. walaupun akhirnya rada kacau sama tim lawan, cuma yaa baikan lagi kali. hahaha. harus sportif. uda gitu ada boltem, yag ikut basket juga pada boltem nih. sayangnya, ada anak kelas gue yang menjadi "tiang" dalam basket juga ikut main, disuruh main malah, hahaha. akhirnya pas pertandingan selanjutnya buat basket dia kecapean. dan banyak yang kecapean. tp dia ttp maju, yg lain juga gitu sih. heheh. pas pertandingan uda mulai, smua kliatan gitu pada cape panas bosen balblablabla. dan gue cuma ngeliatin main doang sambil treak2 ga jelas kayak sok2 ngatur (maap ya itu kebiasaan gua - badhabit kalo ngliat org main basket).  tp gue gemes aja gitu, hahaha. pengen gue masuk ke lapangan dan main buat kelas gue (yaaa sekalian gitu gue uda lama ga main). tp yaaa gue serahkan saja kepada teman2 gua lah. kalah menang gapapa lah. hahaha. sayangnya nih, kelas gue kalah. trs kayak pada susah nerima gitu kan. trs jadi ribut gitu supporternya. nah gue bingung deh. masalanya gue sendiri juga lagi emosi sih. hahha. yaaa pada marah2 gitu deh pokoknya. yang jelas ada beberapa faktor yang bikin gue gasuka sama hari ini, tp gue gamau ngmg disini. ga guna juga. hahaha. yang jelas juga gue shock banget hari ini gue uda cape banget pokoknya mau marah2 juga uda gabisa krn kebanyakan treak2. hahaha. sampe pusing pala gua. haduh. gue harap di classmeeting selanjutnya ga kayak gini deh. smoga bisa damai dan sportif. 

satulagi. GUE GA SABAR MINGGU DEPAN. hahahha. lebay sih memang. cuma gue pengen banget ketemu sama atlet2 itu lagi. gue sudah 1 tahun menanti dan akhirnya minggu depan (amiin banget) bisa ketemu lagi. hahah. dan gue ada 2 target yang harus dapet fto bareng. lee yong dae dan lin dan. aaha. it's a must bagi gue (dan bella mungkin) krn kita tahun lalu belom dpt foto sama mrk. hahaha. doakan kami biar bisa dapet fotonya yah! ahhaa. gue uda ngebet banget pengen nonton. untung di jakarta lagi, kalo enggak kan repot. hahaha. smoga tahun depan gini lagi deh. trs ntar gue ktm sama ko sung hyun lagi. trs gue blg sarangheyo lagi. trs tiap taun gitu sampe jadi kayak rutinitas gue setahun sekali di event yg sama tempat yang sama dan org yang sama. ahhaha asoy deh. 

No comments:

Post a Comment